Redmi Note 11 | Dok Redmi

Inovasi

18 Mar 2022, 17:37 WIB

Perangkat Penunjang Berbagai Kebutuhan 

Ponsel kini sudah jadi pendukung gaya hidup dan produktivitas.

Saat ini, ponsel bukan hanya merupakan produk teknologi tapi juga sudah jadi pendukung gaya hidup dan produktivitas. Berbagai inovasi pun kerap ditampilkan oleh produk ponsel di pasaran. 

Masing-masing produk, biasanya menawarkan keunggulan tersendiri. Jika kita hobi mengambil foto dan video saat beraktivitas, maka pastikan ponsel yang dipilih memang memiliki kamera yang mumpuni. 

Sementara untuk kita yang suka menikmati drama Korea atau streaming video, pastikan perangkat kita memiliki ponsel dengan kualitas layar yang jernih dan memiliki pelantang yang berkualitas.

Pada Rabu (16/3), Redmi Note 11 Series resmi hadir dengan tiga pilihan, yaitu Redmi Note 11 Pro 5G, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11. Perangkat-perangkat ini hadir untuk menjawab beragam tantangan karena memiliki berbagai keunggulan 

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengakui, Redmi Note 11 Series termasuk Redmi Note 11 yang memiliki performa baik untuk produktivitas, hobi, maupun hiburan. “Dengan penuh semangat kami resmi meluncurkan Redmi Note 11 Series, memiliki julukan Jawaranya Semua Tantangan. Julukan itu sangat tepat mendeskripsikan Redmi Note 11 Series yang menawarkan performa berkualitas melalui spesifikasi dan fitur yang ditujukan bagi mereka yang siap menjadi generasi jawara, baik untuk produktivitas, hobi, maupun hiburan,” ujar Alvin dalam acara peluncuran Redmi Note 11, secara virtual.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Redmi Indonesia (@redmi.indonesia)

Ponsel Redmi Note 11 Pro 5G dan Redmi Note 11 Pro hadir dengan kamera utama berkekuatan 108 MP yang merupakan kamera smartphone dengan spesifikasi tertinggi saat ini. Biasanya kamera ini hanya ditemukan di ponsel kelas flagship yang harganya mencapai belasan juta rupiah. 

Dengan kamera ini, kita dapat mengabadikan momen dengan hasil foto beresolusi tinggi, detail yang nyata, noise yang rendah, serta warna yang akurat. Foto yang dijepret pun akan terlihat hidup dan mencuri perhatian saat diunggah di media sosial. 

Apabila kita sering kesulitan mengatur posisi barsama sahabat agar semua bisa masuk frame saat berfoto, kini dengan menggunakan mode 8 MP ultra-wide camera, kita bisa mendapatkan foto dengan ruang pandang yang luas, hingga 118 derajat. Selain itu, kiya juga bisa menggunakan 2MP macro camera untuk mengambil foto dengan objek jarak dekat. 

Khusus untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11, perangkat ini dilengkapi juga dengan 2MP depth camera untuk mendapatkan foto portrait dengan efek bokeh yang natural. Redmi Note 11 kini telah mulai dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2, 5 juta, Redmi Note 11 Pro dengan harga mulai Rp 3, 5 juta dan Redmi Note 11 Pro 5G dengan harga mulai Rp 4,2 juta. 

Inovasi Mobile yang Holistik 

photo
Samsung A53 - (Dok Samsung Indonesia)

Saat ini, smartphone memang benar-benar dituntur untuk memiliki berbagai fungsi untuk menunjang keseharian para penggunanya. Pada Kamis (17/3), Samsung Electronics Co, Ltd, mengumumkan peluncuran Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G yang menawarkan pengalaman mobile yang holistik.

Didukung prosesor terkini, kamera AI khas Galaxy, layar yang lapang dan smooth, perangkat yang akan mulai hadir di pasar Indonesia, pada April mendatang ini, juga telah dilengkapi konektivitas 5G, tingkat keamanan perangkat yang mumpuni  desain yang slim, dan ramah lingkungan. 

“Kami percaya semua orang berhak mendapatkan kesempatan untuk merasakan dampak positif dari teknologi mobile dalam kehidupan mereka,” kata President dan Head of MX (Mobile eXperience) Samsung Electronics, TM Roh, Dengan dirilisnya Galaxy A Series terbaru, ia melanjutkan, Samsung, ingin memberikan kemudahan yang lebih lagi bagi pengguna dalam menikmati pengalaman mobile inovatif terdepan dari Galaxy dengan harga terbaik.

Bagi para penikmat momen berkesan, Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G menawarkan pengalaman menggunakan kamera smartphone yang memiliki banyak fitur mumpuni dari Galaxy S Series. Sistem quad-camera pada Galaxy A53 5G pun sudah dilengkapi dengan OIS Camera 64MP yang didukung teknologi VDIS untuk mengambil gambar yang tajam dan stabil setiap saat.

Sedangkan kamera depan 32 MP yang dibenakan di perangkat ini, beresolusi tinggi menghadirkan pengalaman melakukan selfie dan panggilan video dengan kualitas hasil gambar yang jernih.

Dengan prosesor 5 nanometer terbaru, kamera berbasis AI inovatif di Galaxy A Series membuat setiap gambar terlihat lebih mengagumkan, bahkan dalam kondisi cahaya yang redup. Peningkatan fitur Night Mode-nya bisa menggabungkan hingga 12 gambar sekaligus secara otomatis. Sehingga foto jadi lebih terang dengan noise yang semakin minim. 

Saat merekam video di kondisi low light, Galaxy A Series mampu menyesuaikan framerate secara otomatis untuk menghasilkan video yang lebih cerah dan jernih. Kemudian, Portrait Mode yang telah disempurnakan mampu menangkap kedalaman dan outline dari subjek dengan lebih akurat berkat dual camera dan teknologi kecerdasan buatan. 

 
Kami percaya semua orang berhak mendapatkan kesempatan untuk merasakan dampak positif dari teknologi mobile dalam kehidupan mereka. 
TM ROH, President dan Head of MX (Mobile eXperience) Samsung Electronics
 
 

 

 

 

 


PLN-IBC Bangun Battery Energy Storage System

PLN menyadari jika pengembangan energi baru terbarukan (EBT) sangat membutuhkan BESS yang baik.

SELENGKAPNYA

Erick Thohir Bubarkan Tiga BUMN

PPA akan lelang aset milik tiga BUMN yang dibubarkan. 

SELENGKAPNYA

AP I Catat Kenaikan Trafik Penumpang 

AP I mencatat Bandara Adisutjipto Yogyakarta menjadi bandara yang mengalami kenaikan penumpang tertinggi

SELENGKAPNYA
×