Tim Akrobatik udara Surya Kiran Aerobatic Team (SKAT) beraksi di Pangkalan Udara militer di Bangalore India Bangalore, India, Senin (13/2/2023). | EPA-EFE/JAGADEESH NV

Peristiwa

Pameran Dirgantara India Aero 2023

Beragam pesawat dan. mesin perang dipamerkan pada ajang ini.

BANGALORE -- Wilayah udara Pangkalan Udara militer di Bangalore India mendadak riuh Senin (13/2/2023). Beragam pesawat gempur melesat membelah angkasa. Beberapa melakukan formasi di udara. 

photo
Tim pesawat Hindustan Aeronautics Limited (HAL) Kiran Mk.2 dari The India Air Force (AIF) nine Surya Kiran Aerobatic Team (SKAT) beraksi di Pangkalan Udara militer di Bangalore India Bangalore, India, Senin (13/2/2023). - (EPA-EFE/JAGADEESH NV)

 

Mereka merupakan produk dirgantara yang tengah matra memamerkan teknologi mereka di ajang Indian Aero 2023. 

 

photo
Tim pesawat Hindustan Aeronautics Limited (HAL) Kiran Mk.2 dari The India Air Force (AIF) nine Surya Kiran Aerobatic Team (SKAT) beraksi di Pangkalan Udara militer di Bangalore India Bangalore, India, Senin (13/2/2023).(EPA-EFE/JAGADEESH NV)

 

Lebih dari 800 perusahaan industri pertahanan dan dirgantara berpartisi memamerkan di ajang pameran dirgantara terbesar di Asia ini. 

 

photo
Flypass sejumlah pesawat tempur dari Angkatan Udara India beraksi di Pangkalan Udara militer di Bangalore India Bangalore, India, Senin (13/2/2023). (EPA-EFE/JAGADEESH NV)

 

Arena ini menjadi ajang menunjukkan beragam mesin perang termasuk pesawat tempur, kapal selam generasi terbaru, kapal perang, helikopter, rudal, sistem pertahanan udara dan lain-lain. 

photo
Pesawat tempur Rusia fighter aircraft Sukhoi SU30 MKI  beraksi di Pangkalan Udara militer di Bangalore India Bangalore, India, Senin (13/2/2023).(EPA-EFE/JAGADEESH NV)

 

Berbagai senjata serbu berbagai ukuran ikut dipamerkan hingga 17 Februari 2023.

 

photo
Pesawat Heli Tempur Angkatan Udara India beraksi di Pangkalan Udara militer di Bangalore India Bangalore, India, Senin (13/2/2023).- (EPA-EFE/JAGADEESH NV)

 

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat