Persib Bandung kembali memuncaki klasemen sementera usai laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang vs Persib ,di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (1/2/2023). | Dok Persib Official

Peristiwa

Persib Kembali Puncaki Klasemen Usai Kalahkan PSIS

Rezaldi Hehanusa menciptakan assist pada laga debut bersama Persib.

SEMARANG-- Persib Bandung naik ke puncak klasemen Liga 1 Indonesia setelah meraih kemenangan 3-1 atas PSIS Semarang pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (31/1/2023).

photo
Ciro Alves (kiri) berebut bola pada laga pekan keg21 Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang vs Persib ,di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (1/2/2023). - (Dok Persib Official)
 

Maung Bandung menggusur posisi Persija Jakarta dengan keunggulan satu poin.

 

photo
David da Silva menggiring bola pada laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang vs Persib; di Stadion Jatidiri Semarang; Selasa (1/2/2023). - (Dok Persib Official)

 

Laga ini juga menandai debut mantan pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, bersama Persib.

 

photo
Daisuke Sato berebut bola dengan Ryan Ardiansyah laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang vs Persib; di Stadion Jatidiri Semarang; Selasa (1/2/2023). - (Dok Persib Official)

 

Ia turun pada babak kedua dan mengirimkan assist untuk gol ketiga Maung Bandung.

photo
Tim Persib merayakan gol ke gawang PSIS pada laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang vs Persib di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (1/2/2023). - (Dok Persib Official)

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat