Pemusik Alessandro Venturella dari Slipknot. | Invision

Geni

11 May 2022, 05:40 WIB

Menanti Aksi Band Cadas di Pentas Hammersonic

Selain Slipknot, ada nama-nama grup musik cadas tersohor lainnya, seperti Black Flag, Trivium, Bathuska, serta Devourment.

OLEH SHELBI ASRIANTI 

Festival musik cadas Hammersonic dipastikan terselenggara pada 18-19 Maret 2023. Slipknot menjadi penampil utama yang akan tampil pada hari kedua festival.

Penyelenggara Hammersonic Festival 2023 mengumumkan line up dari dalam dan luar negeri. Acara yang pada awalnya hanya menampilkan 27 band kini mengonfirmasi bakal menghadirkan 53 band rock dan band metal legendaris dari berbagai negara.

Selain Slipknot, ada nama-nama grup musik cadas tersohor lainnya, seperti Black Flag, Trivium, Bathuska, serta Devourment. Ada pula Within Destruction, Sinister, Comeback Kid, Disentomb, dan masih banyak lagi.

CEO Hammersonic Ravel Junardy menyatakan, sangat antusias bisa memberikan sajian musik keras fenomenal. Dia berharap, festival mendatang dapat mengobati kerinduan guncangan musik cadas yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19.

"Semoga, ini dapat memuaskan dahaga siapa pun pencinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru," kata Ravel melalui pernyataan resminya. Dia pun masih menyimpan beberapa nama band yang akan tampil sebagai kejutan.

Para hammerhead (sebutan untuk penonton Hammersonic) yang sudah memiliki tiket nantinya bisa langsung menonton. Menurut Ravel, pemegang tiket Hammersonic Festival sangat beruntung karena nilai tiket meningkat berkali lipat.

Sebelum penundaan konser, tiket dibanderol seharga Rp 750 ribu. Kini, tiket dijual Rp 2.645.000 (sudah termasuk pajak). Tiket dengan kuota terbatas masih tersedia dan pembeliannya bisa diakses lewat hammersonic.com

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HYPENINGS (hypenings)


Salam Abu Zar yang Terus Diikuti

Di saat orang lain beristirahat, Abu Zar kesulitan memejamkan mata. Dia terus memikirkan siapakah nabi pembawa wahyu? Seperti apa rupanya? Benarkah wahyu yang dibawanya?

SELENGKAPNYA

Pesan Perpisahan Ramadhan

Kepergian Ramadhan meninggalkan pesan perpisahan berharga.

SELENGKAPNYA

Ekonomi Kian Pulih

BPS mencatat aktivitas produksi, konsumsi, dan investasi mengalami peningkatan.

SELENGKAPNYA
×