Presiden Rusia Vladimir Putin (kiri) dan Presiden Cina President Xi Jinping berfoto usai pembicaraan di Beijing, Cina, Jumat (4/2/2022). | Alexei Druzhinin, Sputnik, Kremlin Pool Photo

Teraju

Menakar 'Bantuan' Cina ke Rusia

Cina memiliki kekuatan membantu Rusia meredam dampak sanksi ekonomi Barat akibat invasi Ukraina.

OLEH AGUNG P VAZZA Sejak Rusia menginvasi Ukraina akhir bulan lalu, dunia hampir bersamaan menghujani Rusia dengan sanksi ekonomi. Dunia melihat Amerika Serikat (AS) dan Uni Eropa (UE) sebagai motor penjatuhan sanksi tersebut. Sanksi-sanksi itu diharapkan merontokkan sistem perekonomian Rusia, dan tentu saja berujung pada penghentian invasi ke Ukraina. Salah satu...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Permintaan Khaulah Menembus Langit

Khaulah lantas mengangkat tangannya dan berdoa dengan kesungguhan.

SELENGKAPNYA

Hasil Lumayan dari Tur Tiga Negara Eropa

Turnamen Swiss Terbuka menjadi saksi kembalinya penampilan terbaik Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

SELENGKAPNYA

Badai Pandemi Covid-19 Belum Usai

Benarkan pandemi segera selesai? Tampaknya belum, jika melihat data global, jumlah kasus yang dikonfirmasi meningkat dengan cepat lagi.

SELENGKAPNYA