Pemain ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana merayakan kemenangan melawan rekan senegara Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada final All England di Birmingham, Inggris, Ahad (20/3/2022). | AP/Rui Vieira

Teraju

Hasil Lumayan dari Tur Tiga Negara Eropa

Turnamen Swiss Terbuka menjadi saksi kembalinya penampilan terbaik Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

OLEH NURUL S HAMAMI Tiga gelar dibawa para pebulu tangkis pelatnas yang turun di tiga turnamen seri BWF World Tour di Eropa yakni di Jerman, Inggris, dan Swiss. Ketiganya masing-masing dua dari sektor ganda putra dan satu dari tunggal putra. Namun, dari turnamen di tiga negara tersebut, di Jerman tak ada...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Menakar 'Bantuan' Cina ke Rusia

Cina memiliki kekuatan membantu Rusia meredam dampak sanksi ekonomi Barat akibat invasi Ukraina.

SELENGKAPNYA

Badai Pandemi Covid-19 Belum Usai

Benarkan pandemi segera selesai? Tampaknya belum, jika melihat data global, jumlah kasus yang dikonfirmasi meningkat dengan cepat lagi.

SELENGKAPNYA

Tabrani Memprotes Hak Cuti Luar Negeri

Di masa lalu, pekerja di Hindia Belanda mendapat hak cuti luar negeri sampai 10 bulan.

SELENGKAPNYA