In this photo provided by district police office, a police officer pours water into a burning house at a Christian neighborhood following an angry mob attack in Jaranwala near Faisalabad, Pakistan, Wednesday, Aug. 16, 2023. A Muslim mob stormed a Christia | District Police Office via AP

Internasional

Polisi Pakistan Tangkap Ratusan Pembakar Gereja

Delegasi ulama Muslim tiba di Jaranwala untuk membantu menenangkan situasi saat pasukan dan polisi berpatroli di daerah tersebut.

Oleh DWINA AGUSTIN, RIZKY JARAMAYA

JARANWALA -- Polisi di Pakistan timur bergerak cepat setelah adanya serangan terhadap gereja dan rumah umat Kristiani pada Rabu (16/8/2023). Dalam semalam, polisi berhasil menangkap 129 perusuh pada Kamis (17/8/2023). Aksi kerusuhan terjadi karena kemarahan warga akibat dugaan penodaan Alquran. Kekerasan tersebut menuai kecaman nasional. Perdana Menteri sementara Pakistan Anwaarul-ul-Haq...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Dubes RI untuk Denmark: Kita Frustrasi Alquran Terus Dibakar

Pembakaran Alquran sudah dilakukan tujuh kali di depan KBRI Kopenhagen.

SELENGKAPNYA

Pesona Putri Ariani Membius Istana

Putri sempat meminta doa dan dukungan dari Presiden RI Joko Widodo beserta seluruh masyarakat Indonesia untuk penampilannya.

SELENGKAPNYA