Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengangkat trofi setelah pertandingan final sepak bola Piala Raja Spanyol antara Real Madrid dan CA Osasuna di stadion La Cartuja di Sevilla, Spanyol, Ahad (7/5/2023) dini hari WIB. | EPA-EFE/Julio Munoz

Sepak Bola

Benzema, Si Tua-Tua Keladi Kini Mencari Petualangan Baru

Benzema telah mempersembahkan 24 trofi bergengsi untuk Real Madrid.

MADRID -- Berakhir sudah kebersamaan Karim Benzema bersama Real Madrid. Penyerang asal Prancis itu baru saja menjalani partai pamungkasnya dalam balutan kostum El Real, saat Madrid bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (4/6/2023) malam WIB. Ia menyumbang satu gol melalui titik putih dalam laga...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Kisah Rumah Pertama Nabi di Madinah

Untuk menentukan lokasi tempatnya tinggal sementara di Madinah, Rasulullah SAW membiarkan untanya berjalan dan berhenti.

SELENGKAPNYA

Mengumbar Hubungan Intim kepada Orang Lain, Apa Hukumnya?

Jika aib yang umum saja dilarang disebarkan, lebih-lebih lagi aib yang berkenaan dengan hubungan suami-istri yang amat privasi.

SELENGKAPNYA

Spanduk Tuyul Jelang Pemilu, Politik atau Sebatas Klenik?

Praktik tuyul bisa sampai pada batas kemusyrikan.

SELENGKAPNYA