Mahasiswi menyelesaikan proses pembuatan parfum dari salah satu minyak atsiri yang dihasilkan oleh nilam (Pogostemon cablin Benth) di Pusat Unggulan Iptek Nilam Aceh Atsiri Research Center (ARC) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Banda Aceh, Aceh, Senin ( | ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Info Halal

Titik Kritis Kehalalan Parfum

Parfum yang pelarutnya berasal dari non-alkohol, hukumnya halal dan tidak najis.

Tak lengkap rasanya jika bepergian tidak menyemprotkan parfum ke tubuh. Parfum telah menjadi gaya hidup banyak orang, apalagi bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan. Parfum merupakan minyak esensial dan senyawa aroma serta pelarut, yang digunakan untuk memberikan wangi pada tubuh manusia. Parfum sendiri sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu,...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Kabel Internet Taiwan Diputus, Cina Siap Menyerang?

Ribuan penduduk pulau-pulau terluar Taiwan hidup tanpa internet selama sebulan terakhir.

SELENGKAPNYA

Berzikir Sambil Goyangkan Badan, Apa Hukumnya?

Allah SWT memerintahkan kepada orang-orang beriman untuk berzikir kepada Allah SWT.

SELENGKAPNYA

Masjid dan Politik di Malaysia

Keputusan itu diambil untuk menjunjung tinggi kesucian masjid dan surau yang juga merupakan simbol pemersatu umat Islam.

SELENGKAPNYA