Sayap kiri PSS Sleman, Irkham Mila melakukan selebrasi bersama pemain usai membobol gawang Arema FC pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (26/1/2022). Pada pertandingan ini PSS Sleman berhasil memetik poin penuh u | Republika/Wihdan Hidayat

Peristiwa

PSS Sleman Kalahkan Arema 2-0

Bagi Arema ini menjadi kekalahan keempat beruntun sejauh ini.

SLEMAN -- PSS Sleman mengamankan tiga poin saat menjamu Arema FC pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (26/1/2023) sore WIB.

photo
Bek tengah PSS Sleman, Ifan Nanda menang duel atas penyerang Arema FC Abel Camara pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (26/1/2022). Pada pertandingan ini PSS Sleman berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan Arema 2-0. Gol PSS Sleman dicetak oleh Irkham Mila dan Yevhen Bokhashvili. - (Republika/Wihdan Hidayat)

 

PSS menaklukkan Arema dengan skor 2-0 untuk naik ke peringkat 13 klasemen sementara Liga 1. Sementara bagi Arema ini menjadi kekalahan keempat beruntun sejauh ini.

photo
Pemain tengah PSS Sleman, Kim Kurniawan menahan penyerang Arema FC Abel Camara pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (26/1/2022). Pada pertandingan ini PSS Sleman berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan Arema 2-0. Gol PSS Sleman dicetak oleh Irkham Mila dan Yevhen Bokhashvili. - (Republika/Wihdan Hidayat)

 

Pemain PSS Irkham Mila berhasil menceploskan bola ke gawang Arema di menit ke-36 untuk memecah kebuntuan saat memaksimalkan umpan dari Jihad Ayoub.

photo
Gelandang bertahan PSS Sleman, Jihad Ayoub ditahan bek tengah Arema FC Sergio Silva pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (26/1/2022). Pada pertandingan ini PSS Sleman berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan Arema 2-0. Gol PSS Sleman dicetak oleh Irkham Mila dan Yevhen Bokhashvili. - (Republika/Wihdan Hidayat)

Di menit ke-64 PSS berhasil menggandakan keunggulan. Berawal dari tendangan bebas oleh Jihad Ayoub yang membentur mistar, bola rebound kemudian ditanduk oleh Yevhen Bokhashvili. Kiper Arema Adilson yang sudah mati langkah tidak bisa berbuat apa-apa. Skor sementara 2-0 bagi PSS Sleman.

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat