Petugas Satpol PP mengangkut barang PKL di kawasan Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/1/2023). Pembongkaran ratusan lapak tersebut untuk mensterilkan ruas Jalan Sawojajar, Dewi Sartika, MA Salmun dan Nyi Raja Permas dari keberadaan PK | Republika/Putra M. Akbar

Peristiwa

Penertiban PKL di Kota Bogor

Lebih dari 500-1.000 PKL yang dilakukan penertiban di tiga lokasi ini.

BOGOR -- Petugas Satpol PP bersama tim gabungan menertibkan ratusan lapak PKL di kawasan Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/1/2023).

photo
Petugas Satpol PP membongkar lapak PKL di kawasan Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/1/2023). - (Republika/Putra M. Akbar)

Pembongkaran ratusan lapak tersebut untuk mensterilkan ruas Jalan Sawojajar, Dewi Sartika, MA Salmun dan Nyi Raja Permas dari keberadaan PKL yang mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum.

photo
Petugas Satpol PP membongkar lapak PKL di kawasan Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/1/2023).(Republika/Putra M. Akbar)

Setelah dikosongkan dari PKL, dinas terkait akan menata kawasan. Mulai dari saluran air, kebersihan hingga penyemprotan air oleh Dinas Damkar.

photo
Pedagang mencari barang berharga saat penertiban PKL di kawasan Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/1/2023).  (Republika/Putra M. Akbar)

Aparat setempat menyebutkan Lebih dari 500-1.000 PKL yang dilakukan penertiban di tiga lokasi ini.

photo
Petugas Satpol PP membantu PKL mengangkut barang dagangannya di kawasan Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/1/2023). Pembongkaran ratusan lapak tersebut untuk mensterilkan ruas Jalan Sawojajar, Dewi Sartika, MA Salmun dan Nyi Raja Permas dari keberadaan PKL yang mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum. - (Republika/Putra M. Akbar)

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat