Warga beraktivitas di Menara Eiffel Meruyung, Depok, Jawa BArat, Ahad (22/1/2023). Lokasi Menara Eiffel Meruyung menjadi alternatif warga untuk menikmati sore dengan menghadirkan dagangan jajanan kaki lima yang murah meriah. Para pedagang dan warga biasan | Republika/Prayogi.

Peristiwa

Menikmati Senja di Menara Eiffel Depok

Warga berwisata dadakan di bawah Menara SUTET Meruyung Depok,

DEPOK -- Beragam polah warga dalam menikmati masa libur akhir pekan. Dengan melakukan perjalanan jauh hingga ke luar negeri, atau sekedar berkumpul bersama keluarga di sekitar rumah.

photo
Warga menemani anaknya beraktivitas mewarnai gambar di Bawah Menara Sutet atau masyarakat sekitar menyebutnya dengan Menara Eiffel Meruyung, Depok, Jawa Barat, Ahad (22/1/2023).  (Republika/Prayogi.)

Hal ini yang dilakukan sejumlah warga Depok Jawa Barat yang viral belakangan ini. Warga beraktivitas di bawah menara saluran udara tenaga listrik tegangan tinggi di Meruyung, Depok, Jawa BArat, Ahad (22/1/2023).

photo
Warga beraktivitas menikmati sore di Bawah Menara Sutet Teganggan Tinggi atau masyarakat sekitar menyebutnya dengan Menara Eiffel Meruyung, Depok, Jawa Barat, Ahad (22/1/2023). (Republika/Prayogi.)

Warga sekitar menjulukinya dengan sebutan Menara Eiffel Meruyung. menjadi alternatif warga untuk menikmati sore dengan menghadirkan dagangan jajanan kaki lima yang murah meriah.

 

photo
Seorang tukang kuda menawarkan jasa bagi warga yang beraktivitas di Bawah Menara Sutet atau masyarakat sekitar menyebutnya dengan Menara Eiffel Meruyung, Depok, Jawa Barat, Ahad (22/1/2023).  (Republika/Prayogi.)

Para pedagang dan warga biasanya sudah mulai ramai dari pukul 15.30 hingga 18.00 terutama di Akhir pekan. Warga pun tinggal memilih aktifitasnya dan tinggal berimajinasi sedang berada di bawah menara Eiffel Paris.

photo
Warga beraktivitas di Bawah Menara Sutet atau masyarakat sekitar menyebutnya dengan Menara Eiffel Meruyung, Depok, Jawa Barat, Ahad (22/1/2023). (Republika/Prayogi.)

 

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat