Pengusaha kerupuk H Cece Rahman (63) menjemur kerupuk mentah sebelum digoreng di UMKM Kerupuk Melati, Jakarta, Rabu (31/3). PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) terus menjalankan tugas dalam menjamin kredit khususnya bagi usaha kecil atau Kredit Usaha | Prayogi/Republika.

Ekonomi

Askrindo Gunakan PMN untuk Penjaminan KUR

Diperlukan penguatan permodalan dalam bentuk PMN untuk meningkatkan kapasitas Askrindo dan Jamkrindo.

JAKARTA -- PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo yang merupakan anggota Holding Asuransi dan Penjaminan, Indonesia Financial Group (IFG), mendapatkan tambahan modal melalui penyertaan modal negara (PMN) senilai Rp 3 triliun pada 2021 lalu digunakan untuk meningkatkan kapasitas usahanya dalam melakukan penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Direktur Utama Askrindo, Priyastomo,...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Polandia Dongkrak Wisata di Tengah Konflik Rusia-Ukraina

Maraknya produk halal juga menjadi perhatian Polandia.

SELENGKAPNYA

Warga Gaza Kembali Nikmati Film di Layar Lebar

Kesempatan untuk menonton film di layar lebar menawarkan suguhan langka.

SELENGKAPNYA

Lewat IWF, BUMN Perbaiki Akses Air Bersih

Air harus dikelola sebagai kekayaan nasional, sekaligus kebutuhan rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

SELENGKAPNYA