Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa (kedua kanan) menunjukkan barang bukti saat jumpa pers pengungkapan kasus narkotika jenis sabu-sabu di Mapolres Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu (21/5/2022). | ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

Nasional

Irjen Teddy Tolak Pengacara dari Polri, Pemeriksaan Ditunda

Pengungkapan kasus dugaan keterlibatan Irjen Teddy Minahasa dalam peredaran gelap narkoba berawal dari laporan masyarakat kepada Polres Metro Jakarta Pusat.

JAKARTA — Polda Metro Jaya menyebut, Irjen Polisi Teddy Minahasa sempat menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Sabtu (15/10). Namun pemeriksaan tersebut harus ditunda dan akan dilanjutkan pada Senin (17/20), lantaran Teddy menolak pendampingan advokat dari kedinasan Polri. "Dari Polda Metro Jaya kami tadi sudah menyiapkan juga...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Sukarno Menampik Tuduhan Sebagai Komunis

Sukarno membantah tuduhan dirinya sebagai gombinis, kata yang populer saat itu untuk menyebut komunis.

SELENGKAPNYA

Kain Persembahan Sultan

Tanggal 7 Oktober diperingati sebagai Hari Kapas Sedunia, tanaman yang buahnya selama berabad-abad berjasa menutup aurat warga bumi. 

SELENGKAPNYA

Sejarah Narkoba di Batavia

Sebelum masa VOC (1619), madat atau candu merupakan komoditas yang diperdagangkan di pelabuhan Sunda Kelapa.

SELENGKAPNYA