Presiden Joko Widodo mengunjungi pasar malam di kawasan Pantai Kamali, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Senin (26/9/2022). P | ANTARA FOTO/Frans

Nusantara

Presiden Jokowi: Penyaluran BLT BBM mencapai 95,9 persen

Presiden berpesan kepada seluruh masyarakat penerima manfaat agar bantuan tersebut digunakan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

KENDARI -- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan hingga saat ini secara nasional Bantuan Langsung Tunai (BLT) dampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) telah mencapai 95,9 persen. Dengan begitu, realisasinya sampai saat ini sudah 19.700.000 penerima manfaat. Jokowi menargetkan penyaluran BLT BBM tuntas di seluruh daerah di Indonesia pada...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Rumput Tetangga tak Selalu Hijau Sungguhan

Pamer di media sosial adalah jalan instan untuk mendapat pengakuan di aspek kehidupan sosial.

SELENGKAPNYA

Akar Tradisi Maulid Nabi SAW

Peringatan maulid mengalami akulturasi dengan budaya lokal

SELENGKAPNYA

Trauma 'Teror Subuh di Kanigoro'

Selain menangkapi remaja masjid dan PII di Masjid Attaqwa, tempat kegiatan PII, gerombolan PKI itu juga berusaha mengobrak-abrik rumah penduduk.

SELENGKAPNYA