Sejumlah kapal motor bersandar di Pantai Tanjung Kelayang di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, Jumat (20/5/2022). | ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/nym.

Safari

Pengembangan Wisata di Belitung

Sektor wisata berkelanjutan di Belitung menerapkan konsep pengembangan kawasan ekonomi khusus (KEK) di Tanjung Kelayang.

OLEH DWINA AGUSTIN Bali selalu pilihan utama ketika Indonesia menjadi tuan rumah acara bertaraf internasional. Namun, kali ini Belitung mengambil alih. Acara puncak G-20 Development Ministerial Meeting yang diselenggarakan pada 8 September 2022 menjadi pembuka gerbang untuk Belitung unjuk gigi. Siapa yang tak kenal Belitung yang dulu sering didengung-dengungkan sebagai pusat...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Mengungkap Nasihat Mao Kepada Aidit

Selain menguak soal peranan Mao Tse-tung, Fic dalam buku ini juga berani membuka misteri di Halim Perdana Kusuma pada 1 Oktober 1965.

SELENGKAPNYA

Toleransi yang Sebenarnya

Tak satu pun ayat yang mengandung ujaran kebencian terhadap agama Yahudi dan Nasrani.

SELENGKAPNYA

Subchan ZE, Penggalang Kekuatan Antikomunis

Ketika terjadi peristiwa G30S/PKI, Subchan menggalang kekuatan anti komunis.

SELENGKAPNYA