Deretan bendera Merah Putih dengan latar belakang gedung bertingkat di Jakarta, Kamis (11/8/2022). Kementerian Keuangan meyakini pertumbuhan ekonomi Indonesia bakal semakin menguat hingga akhir tahun 2022 yang terbukti dari pendapatan nasional Indonesia t | ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom.

Ekonomi

Target Pertumbuhan Ekonomi 2023 Jadi Tantangan

Pemerintah menargetkan pendapatan negara pada 2023 sebesar Rp 2.443,6 triliun.

    JAKARTA -- Direktur Eksekutif Center of Reform on Economics (CORE) Mohammad Faisal menyebutkan, target pertumbuhan ekonomi pemerintah yang mencapai 5,3 persen pada 2023 merupakan tantangan besar. Sebab, pada saat yang sama, pemerintah menargetkan defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBN) turun menjadi 2,85 persen terhadap produk domestik bruto (PDB). “Dengan defisit...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

BSI Siap Rights Issue 6 Miliar Lembar Saham

Rights issue BSI dinilai akan menarik perhatian investor.

SELENGKAPNYA

Ribut Budi Utomo Sebelum Akhirnya Berfusi

Di rapat tertutup Kongres Budi Utomo pada 1926 itu pula muncul keinginan agar Budi Utomo tidak lagi aktif di kegiatan politik.

SELENGKAPNYA

Mengelola Alam dengan Perspektif Metafisik

Sebagai seorang Muslim, menjaga dan memelihara alam merupakan ibadah.

SELENGKAPNYA