Boys II men | Republika

Geni

Menanti Aksi Boyz II Men

Boys II Men akan memainkan instrumen musik di atas panggung.

Grup vokal Boyz II Men akan menggelar konser di Indonesia pada 4 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan. Kelompok yang terdiri atas Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris ini hendak membawakan beberapa hit yang sempat menduduki peringkat top dunia.

"Mereka akan membawakan beberapa lagu, seperti ?I?ll Make Love to You?, ?One Sweet Day?, ?Motownphilly?, ?On Bended Knee?, dan ?End of The Road?," ujar salah satu perwakilan promotor Boart Indonesia Triadi Noor, saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Boyz II Men akan menyentuh hati para penikmat musik di Ibu Kota dalam rangkaian Tour of Asia 2019. Mereka tampil di Asia usai menyelesaikan turnya ke seluruh daratan Amerika Serikat (AS).

Triadi memastikan akan ada penampilan berbeda dari Boyz II Men. Mereka akan memainkan instrumen musik di atas panggung. "Boyz II Men: Tour of Asia 2019" akan dimulai pada 1 Desember 2019 di Malaysia. Konser tidak hanya digelar di Malaysia dan Indonesia, tapi juga di negara-negara Asia lainnya.

 

photo
republika

Boys II Men telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk empat kali penghargaan di Grammy Award. Meski salah satu personelnya, yakni Michael McCary mengundurkan diri pada 2003 karena alasan kesehatan, ketiga anggotanya masih terus berkarya hingga saat ini.

Grup vokal ini terbentuk pada 1988 di Philadelphia, Pennsylvania, AS. Kala itu, mereka terkenal dengan lagu-lagu balada melankolis dan harmonisasi vokal akapela.

Hingga kini, masih banyak penikmat musik antusias untuk menonton konser mereka. Karier membanggakan lainnya, Boyz II Men dianggap sebagai ikon musik karena hit yang meraih peringkat satu dalam sejarah Billboard Chart selama 50 pekan.

Menurut Triadi, prestasi itu menjadikan Boyz II Men sebagai musisi urutan keempat setelah Elvis Presley, The Beatles, dan Mariah Carey yang juga pernah menduduki peringkat satu posisi selama 50 pekan. "Apalagi, ketika lagu ?On Bended Knee? menduduki nomor satu," kata Triadi.

 
Meski salah satu personelnya Michael McCary mengundurkan diri, pada 2003 karena alasan kesehatan, ketiga anggotanya masih terus berkarya hingga saat ini.
 
 

Beragam prestasi ini menjadikan Boyz II Men sebagai grup terbesar menurut majalah Billboard selama periode 1991 hingga 2012. Mereka juga bekerja keras dengan merilis 12 studio album dan empat album kompilasi serta keakraban persaudaraan antarpersonel. Pada 2014 Boyz II Men juga dinobatkan sebagai grup R&B terlaris sepanjang masa dengan 64 juta kopi album terjual di seluruh dunia.

Boart Indonesia masih terus mencari penampilan pembuka di konser Boyz II Men. Para penonton diprediksi berasal dari penikmat musik 1990-an. Namun, bukan berarti tidak ada anak-anak muda yang antusias menonton konser mereka. Bisa jadi, anak-anak muda mengetahui Boyz II Men melalui duet mereka dengan Charlie Puth dalam lagu "If You Leave Me Now".

Penjualan tiket konser Boyz II Men sudah dibuka sejak awal Oktober 2019. Menurut Public Relation Tiket.com, Meta, penjualan tiket konser tersebut mendapat respons sangat positif. "Alhamdulillah, tiketnya sangat laku, sudah jalan tiga pekan dan penjualan tiket sudah 50 persen," ujarnya.

Pembelian tiket bisa diakses melalui situs www.tiket.com. Harga tiket bervariasi, mulai dari Rp 900 ribuan hingga Rp 2 jutaan. Untuk mengetahui info lebih lanjut terkait Boyz II Men: Tour of Asia 2019, dapat mengunjungi laman www.BoyzIIMen.com atau mengikuti akun media sosial mereka di @BoyzIIMen. ed: qommarria rostanti

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat