Pojok sehat | Healthusnews.com

Sehat

Mengembangkan Pojok Sehat

Danone-Aqua dan PT Supra Boga Lestari telah bekerja sama mengedukasi konsumen mengenai pentingnya mengelola sampah plastik.

Sebagai upaya edukasi hidrasi sehat, Danone-Aqua bekerja sama dengan Farmers Market meluncurkan Pojok Hidrasi Sehat. Pojok ini merupakan sebuah area yang memberikan informasi tentang hidrasi sehat dan kebutuhan hidrasi harian setiap individu.

Pojok Hidrasi Sehat kali pertama dihadirkan di Farmers Market Summarecon Mall Serpong. Selama dua bulan ke depan, Pojok Hidrasi Sehat akan berpindah ke cabang-cabang Farmers Market lainnya.

"Danone-Aqua tidak akan berhenti untuk terus mengedukasi dan memberikan informasi tentang hidrasi sehat kepada semua masyarakat. Maka, kini bekerja sama dengan Farmers Market, kami hadirkan Pojok Hidrasi Sehat," kata Brand Director Danone-Aqua Intan Ayu Kar ti ka di Serpong, Tangerang Selatan.

Salah satu fasilitas yang bisa digunakan pengunjung di Pojok Hidrasi Sehat adalah Kalkulator Hidrasi Digital. Alat ini memungkinkan pelanggan menghitung kebutuhan hidrasi harian sesuai usia, aktivitas, dan berat badan. "Nanti ada tim yang membantu mengarahkan. Jadi nanti pengunjung akan diminta menginput usia, berat badan, terus akan dihitung berapa jumlah hidrasi yang dibutuhkan," kata Intan.

photo
benhvienauco.com



Chief Merchandising and Marketing Officer PT Supra Boga Lestari Tbk Maria Suwarni mengatakan, Pojok Hidrasi Sehat menjadi sebuah kebaikan sederhana yang dapat memperluas kepedulian kesehatan pelanggan.

Dia pun berharap Pojok Hidrasi Sehat bisa memberi pengetahuan lebih detail mengenai kebutuhan hidrasi pelanggan. Selain itu, dia juga berharap Pojok Hidrasi Sehat bisa memberi pengalaman berbelanja yang berbeda.

"Sejalan dengan Danone-Aqua yang terus mengalirkan kebaikan kepada masyarakat, Farmers Market juga berusaha memberikan kebaikan tersebut dengan menyediakan produk berkualitas terbaik dan pengalaman berbelanja yang nyaman," ungkap Maria.

Sebelumnya, Danone-Aqua dan PT Supra Boga Lestari telah bekerja sama mengedukasi konsumen mengenai pentingnya mengelola sampah plastik dengan menyiapkan sustainability point dandrop box pengumpulan sampah botol plastik di lebih dari 15 Farmers Market dan Ranch Market. (ed:dewi mardiani)

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat