Ilustrasi WFH | Pexels/Elle Hughes

Inovasi

Pasar Konektivitas yang Kian Tumbuh Pesat

Di masa pandemi, kebutuhan masyarakat akan konektivitas terus meningkat.

TP-Link konsisten menduduki peringkat pertama sebagai penyedia perangkat Wireless Local Area Network (WLAN) global nomor satu selama 10 tahun, menurut IDC Quarterly Wireless LAN Tracker, untuk kuartal empat 2020. IDC WLAN Tracker terbaru mengungkapkan, TP-Link menempati pangsa pasar global sebesar 17,8 persen. 

Dalam satu dekade terakhir, selain mempertahankan posisi pertama dalam pengiriman produk small office home office (SOHO) WLAN, TP-Link menunjukkan pertumbuhan signifikan di pasar Eropa dan Asia Tenggara. 

Salah satunya, dengan menghadirkan teknologi Wi-Fi 6 dan mesh untuk menciptakan jaringan luas dan stabil tanpa repot menambah perangkat lain seperti range extender. “Selama 10 tahun memimpin pasar WLAN, TP-Link tetap fokus menghadirkan gaya hidup terkoneksi ke lebih banyak orang,” kata Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li.

photo
Perangkat router internet dari TP Link - (Dok TP Link)

Menurutnya, TP-Link akan terus memuaskan pelanggannya sambil menyediakan Wi-Fi pintar yang andal. Departemen riset dan pengembangan juga akan terus mengeksplorasi peluang baru yang mendukung basis penggunanya yang berkembang lebih dari 1,2 miliar orang di seluruh dunia. 

“TP-Link berusaha untuk memenuhi kebutuhan ini selama sepuluh tahun ke depan dengan menyediakan lebih banyak perangkat jaringan multi-Gigabit untuk pasar konsumen,” ungkap Sterling. 

Baik itu untuk LAN, streaming langsung, atau kantor di rumah, ia melanjutkan, koneksi kabel multi-gigabit di seluruh rumah akan membentuk fondasi konesksi yang ultracepat.

 
Basis pengguna Wi-Fi sat ini berkembang hingga lebih dari 1,2 miliar orang di seluruh dunia. 
 
 

Program di Masa Pandemi 

Biznet telah melakukan pengundian pemenang promo #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan! yang merupakan salah satu promo yang dihadirkan untuk periode 1 April 2021 – 30 Juni 2021. Promo yang dihadirkan ini, diharapkan dapat memberi nilai tambah bagi pelanggan. 

Biznet melakukan proses pengundian pemenang promo ini, dengan disaksikan oleh pihak berwenang dan ditayangkan secara live melalui channel in-house Biznet IPTV, dan Channel YouTube Biznet.

President Director Biznet Adi Kusma menjelaskan, untuk memudahkan dan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dalam menggunakan layanan Biznet Home, terutama di masa-masa pandemi seperti saat ini, kehadiran program promo Biznet semoga bisa menjadi solusi bagi pelanggan. “Promo ini menjadi salah satu yang mendapat tanggapan positif dari pelanggan karena kami melihat antusiasmenya begitu besar,” ujarnya. 

Program #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan! merupakan salah satu program promo Biznet, dimana pelanggan yang meningkatkan transaksi pembayaran layanan Biznet Home selama tiga bulan. Selama masa periode promo sejak April – Juni 2021, pelanggan berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah. 

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat