Power Bank Acmic Kolaborasi dengan Never Too Lavish memberi sentuhan hypebeast pada perangkat pengisi daya | Dok ACMIC

Inovasi

Ketika Teknologi Makin Menunjang Gaya

Beragam perangkat teknologi makin tak bisa dilepaskan dari gaya hidup masyarakat.

Teknologi memiliki banyak dampak. Mulai dari, meningkatkan produktivitas, memberi solusi atas permasalahan sehari-hari, menaikkan efisiensi kegiatan operasional, hingga menunjang gaya hidup. 

Saat ini, berbagai perangkat teknologi kian makin tak bisa dilepaskan dari gaya hidup masyarakat. Berbagai perangkat makin ddesain dengan cantik agar penikmat teknologi tak hanya mendapatkan fungsinya tapi juga puas dengan sisi estetiknya. 

Acmic, jenama lokal untuk produk power bank premium, baru saja meluncurkan power bank Acmic x Nevertoolavish. Bank daya premium hasil kolaborasi Acmic dengan Never Too Lavish tersebut hadir dalam tiga varian produk, yaitu versi 5.000 mAh, 10 ribu mAh, dan 10 ribu mAh Pro. 

Never Too Lavish sendiri merupakan custompreneur yang menjadi wadah berkumpulnya para seniman lokal Tanah Air yang menciptakan karya-karya seni bernilai tinggi. Baik di medium sepatu, jaket, dan lainnya. 

CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal Acmic di Indonesia, Heri Hertanto, menjelaskan, Never Too Lavish membawa pengalaman kreatif dan menarik bagi para pengguna gawai yang menginginkan lebih banyak pilihan dalam melakukan pengisian baterai. “Bukan sekadar memanfaatkan teknologi yang dibawanya, tetapi juga tampil percaya diri bersamanya,” ujarnya. 

Kali ini, Never Too Lavish memberikan sentuhan seninya kepada produk Power Bank berupa grafiti tangan yang memiliki arti anak muda harus bahu membahu mencapai mimpi yang diinginkan. Grafiti tangan tersebut akan menyala saat power bank diaktifkan untuk menjalankan fungsinya sebagai pencatu daya.

Produk kolaborasi ini, dibuat terbatas, dengan hanya dibuat sebanyak 3.000 unit. Dari segi fitur, teknologi Quad Core Fast Charging System, yang ada di produk ini, memungkinkan perangkat mengisi daya gawai hingga empat kali lebih cepat dibandingkan pengisi daya standar satu ampere. Sedangkan Non Pro Series (5.000 mAh dan 10.000 mAh) dibekali teknologi 2 Ampere Fast Charging yang dapat mengisi daya gadget 2x lebih cepat dibandingkan Charger Standar 1 Ampere. 

ACMIC x Nevertoolavish versi 10 ribu mAh Pro akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 999 ribu, sementara versi non pro akan dibanderol Rp 500 ribu dan Rp 799 ribu masing-masing untuk kapasitas 5.000 mAh dan 10.000 mAh. 

Leluasa dalam Ekspresi

photo
Samsung Galaxy A31 - (Dok Samsung Indonesia)

Perangkat teknologi saat ini juga tak bisa dilepaskan dari teman untuk berkarya. Sudah tak terhitung lagi, banyaknya karya yang diciptakan bersama dengan gawai yang selalu hadir dalam genggaman. 

Belum lama ini, Samsung Indonesia kembali menghadirkan keluarga baru seri Galaxy untuk #AwesomeLive Generations yaitu Galaxy A31 8GB. Perangkat baru ini, hadir dengan kapasitas RAM lebih besar serta beragam fitur, mulai dari layar lebih luas 6,4 inci Infinity-U display, quad camera, serta baterai kuat 5.000 mAh. 

Menurut Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, pola komunikasi digital generasi saat ini, didominasi gaming dan mengambil foto maupun video untuk kreasi konten. “Hadirnya Galaxy A31 RAM 8GB, maka multitasking seperti bermain game sambil membuka media sosial atau bahkan melakukan screen recording pun akan lancar,” ujarnya. 

Menurutnya, Samsung menyadari bahwa generasi live saat ini, erat kaitannya dengan live content, dimana mereka membutuhkan kapasitas RAM yang mumpuni. Bukan hanya untuk memperlancar multitasking tetapi juga untuk mengakomodir mereka ketika ingin mengedit konten yang dihasilkan. 

Tak hanya memori besar, Galaxy A31 juga didukung fitur-fitur, Quad Camera dengan kamera utama 48MP, lensa Ultra-Wide 8MP 123o, lensa Depth atau “bokeh” 5MP serta lensa Macro 5MP. Galaxy A31 8GB tersedia mulai tanggal 22 – 28 Juni 2020 lewat program flash sale di Samsung.com/id, dan berbagai niaga elektronik lainnya. 

Tersedia dengan tiga warna pilihan yakni Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Blue, perangkat ini ditawarkan dengan harga resmi Rp 4,5 juta. 

 

 

Generasi live saat ini, erat kaitannya dengan //live content//.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia NAMA TOKOH

 

 

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat