Warga mengangisi jenazah yang dievakuasi darikuburan massal di dalam Rumah Sakit Nasser di Khan Younis, Gaza, 21 April 2024. | EPA-EFE/HAITHAM IMAD

Kabar Utama

Laporan: Israel Diduga Kubur Hidup-Hidup Warga Gaza

REPUBLIKA.ID,GAZA — Jejak kebiadaban Israel tampak di kuburan massal di Rumah Sakit Nasser, jalur Gaza. Anggota Pertahanan Sipil Palestina Mohammed Mughier mengatakan sepuluh jenazah yang ditemukan di kuburan massal di Rumah Sakit Nasser diikat tangannya ke belakang tubuh. Sementara itu, jenazah lainnya masih terpasang tabung medis. Hal ini mengindikasi kemungkinan...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Pakar: Perlawanan Palestina Menguat, Israel Melemah

Kemunculan Abu Ubaida dalam bentuk audio maupun video mengindikasikan kegagalan penjajah dalam mencapai tujuannya di Gaza.

SELENGKAPNYA

Demonstrasi di AS Membesar, Rumah Ketua Senat Partai Demokrat Diduduki

Sekitar 100 mahasiswa pro-Palestina di Texas University mengadakan aksi duduk di sepanjang lorong.

SELENGKAPNYA

Pejuang Palestina Bersiap Hadapi Invasi Israel ke Rafah

Faksi-faksi Palestina menganggap pemerintahan Presiden AS Joe Biden dan Barat bertanggungjawab penuh atas setiap invasi Israel ke Rafah.

SELENGKAPNYA