ILUSTRASI Seorang Arab Badui pernah menampar Nabi Muhammad SAW tanpa dirinya tahu bahwa yang dihadapinya adalah seorang utusan Allah. | DOK Pixsel

Kisah

Kala Rasulullah Ditampar Badui

Seorang Arab Badui pernah menampar Nabi Muhammad SAW tanpa dirinya tahu bahwa yang dihadapinya adalah seorang utusan Allah.

Dalam suatu rentang waktu, Madinah pernah dilanda musim kering yang berkepanjangan. Banyak kebun mengalami gagal panen. Seisi kota pun mengalami kesulitan pangan. Dan, Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya juga turut merasakan kesusahan itu. Pada suatu hari, Rasulullah SAW mengunjungi kediaman putrinya, Fathimah az-Zahra. Istri Ali bin Abi Thalib itu pun...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Kebijakan EUDR dan Pengaruhnya Bagi Komoditas Ekspor Indonesia

Kebijakan EUDR justru dapat berdampak positif apabila Indonesia dapat memenuhi persyaratan.

SELENGKAPNYA

BP Tapera Siapkan Rumah MBR di IKN

Ada lahan sekitar 400 hektare yang akan disiapkan untuk rumah MBR di IKN.

SELENGKAPNYA

Memutus Lingkaran Setan Kemiskinan

Lingkaran setan dari kemiskinan dapat diilustrasikan dari sisi permintaan, penawaran, dan keterbelakangan manusia serta sumber daya alam.

SELENGKAPNYA