Dalam buku ini, A Malik Madaniy mengulas tujuh dari sekian banyak tokoh ulama yang berpengaruh signifikan dalam sejarah Islam. | DOK PRI

Kitab

Biografi Tujuh Penggerak Sejarah

Dalam buku ini, A Malik Madaniy mengulas tujuh dari sekian banyak tokoh ulama yang berpengaruh signifikan dalam sejarah Islam.

Buku tulisan KH A Malik Madaniy ini berupaya merangkum sejumlah ulama besar di pintasan sejarah. The Magnificent Seven: Ulama-ulama Inspirator Zaman, demikian judul karya itu membahas ketujuh tokoh besar, yakni Imam al-Ghazali, Jalaluddin as-Suyuthi, Syah Waliyullah ad-Dihlawi, Ibnu Katsir, az-Zarkasyi, al-Mawardi, dan Muhammad Abduh. Peran ketujuh ulama itu sangat besar...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Sang Mubaligh Ibu Kota

Terutama pada era 1980-an, KH Hasyim Adnan terkenal sebagai seorang dai tersohor di Jakarta. Sikapnya kritis terhadap rezim Orba.

SELENGKAPNYA

Berkenalan dengan Profesi Pemandu Geowisata

Salah satu destinasi geowisata yang banyak diminati adalah Labuan Bajo.

SELENGKAPNYA

Sistem Hukum Kawasan Islamic Financial Center di Indonesia

Penggunaan sistem hukum mixed legal system pada Islamic Financial Center di Indonesia merupakan pilihan yang tepat.

SELENGKAPNYA