Pekerja mengerjakan pembuatan mukena di Pabrik Mukena Siti Khadijah, Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/4/2023). | Republika/Prayogi.
Setiap Ramadhan produksi mukena di pabrik tersebut mengalami peningkatan pesanan yang cukup tinggi, | Republika/Prayogi.
Bahkan peningkatan permintaan mukena telah mulai 1 bulan sebelum memasuki bulan ramadan. | Republika/Prayogi.
Pada bulan ramadan produksi bisa mencapai 500 mukena dalam satu hari sedangkan hari biasa hanya 300 mukena. | Republika/Prayogi.
Ramadhan membuat permintaan mukena biasanya meningkat hal ini karena konsumen membeli mukena untuk ibadah sehari-hari maupun untuk menyambut hari raya lebaran. | Republika/Prayogi.
Pekerja mengerjakan pembuatan mukena di Pabrik Mukena Siti Khadijah, Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/4/2023). | Republika/Prayogi.

Peristiwa

Produksi Mukena Bulan Ramadhan

Produksi mukena pada bulan Ramadhan mencapai 500 set mukena per hari dari biasnya 300 set mukena.

DEPOK -- Pekerja mengerjakan pembuatan mukena di Pabrik Mukena Siti Khadijah, Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/4/2023). Produksi mukena di pabrik tersebut mengalami peningkatan pesanan yang cukup tinggi.

Biasanya permintaan pasokan mukena telah naik 1 bulan sebelum memasuki bulan ramadan. Penjualan pakaian untuk shalat muslimah ini biasnya meningkat jelang Ramadhan dan Lebaran.

Pada bulan Ramadhan produksi bisa mencapai 500 mukena dalam satu hari. Sementara pada hari biasa hanya 300 mukena per hari.

Ramadhan membuat permintaan mukena biasanya meningkat hal ini karena konsumen membeli mukena untuk ibadah sehari-hari maupun untuk menyambut hari raya lebaran. ';