Ganda putra Indonesia Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando berfoto usai penyerahan medali Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Ahad (29/1/2023). The Babies berhasil meraih juara Daihatsu Indonesia Masters 2023 usai berhas | Republika/Thoudy Badai

Peristiwa

Leo - Daniel Pastikan Gelar Ganda Putra Tetap di Indonesia

Pasangan Leo/Daniel butuh waktu 48 menit untuk memastikan gelar juara.

JAKARTA --  Ganda putra Indonesia berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Masters 2023.

photo
Ganda putra Indonesia Daniel Marthin yang berpasangan dengan Leo Rolly Carnando mengembalikan kok saat bertanding melawan ganda putra China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong pada babak final Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Ahad (29/1/2023). - (Republika/Thoudy Badai)

 

Bila tahun lalu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berada di podium pemenang, tahun ini giliran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin keluar sebagai yang terbaik.

photo
Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando yang berpasangan dengan Daniel Marthin mengembalikan kok saat bertanding malawan ganda putra China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong pada babak final Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Ahad (29/1/2023).  - (Republika/Thoudy Badai)


Pasangan berjuluk The Babies ini tampil meyakinkan dengan memetik kemenangan 21-17 dan 21-16 atas wakil China He Ji Ting/Zhou Hao Dong dalam laga final yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Ahad (29/1/2023).

photo
Ekspresi ganda putra Indonesia Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando usai berhasil menang malawan ganda putra China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong pada babak final Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Ahad (29/1/2023).  (Republika/Thoudy Badai)

 

Pasangan Leo/Daniel butuh waktu 48 menit untuk memastikan gelar juara dengan menundukkan pasangan China.

photo
Ekspresi ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin usai berhasil menang malawan ganda putra China He Ji Ting dan Zhou Hao Dong pada babak final Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Ahad (29/1/2023).(Republika/Thoudy Badai)

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat