Pemain Liverpool Harvey Elliott (kanan) berebut bola dengan Adama Traore saat Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool dalam Pertandingan Putaran Ketiga Piala FA 2022-2023 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Rabu (18/1/ 2023) dini hari. | REUTERS/Phil Noble

Peristiwa

Piala FA: Liverpool Lolos dari Adangan Wolverhampton

Liverpool memetik kemenangan 1-0 di markas Wolverhampton Wanderers, Stadion Molineux.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON - Gol Harvey Elliott sudah cukup untuk mengantarkan juara bertahan Piala FA, Liverpool, lolos ke putaran keempat Piala FA. Liverpool memetik kemenangan 1-0 di markas Wolverhampton Wanderers, Stadion Molineux, dalam pertandingan ulang putaran ketiga pada Rabu (18/1/2023) dini hari WIB.

photo
Pemain Liverpool Mohamed Salah , pemain Wolverhampton Wanderers Nathan Collins berebut bola diudara saat Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool dalam Pertandingan Putaran Ketiga Piala FA 2022-2023 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Rabu (18/1/ 2023) dini hari. - (REUTERS/Phil Noble)

Gelandang remaja Elliott menerobos ke depan dengan banyak ruang untuk berlari. Ia melepaskan tembakan jarak jauh yang melewati kiper Wolves Jose Sa yang kebingungan pada menit ke-13. Gol ini memastikan Liverpool mendapatkan kemenangan pertama pada 2023 atau dari empat laga terakhir dan clean sheet pertama dari delapan laga.

photo
Penyerang Wolverhampton Wanderers Adama Traore (kiri) berhadapan dengan Joe Gomez (kanan) saat Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool dalam Pertandingan Putaran Ketiga Piala FA 2022-2023 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Rabu (18/1/ 2023) dini hari. (EPA-EFE/Tim Keeton )

Liverpool melakoni pertandingan tandang ke markas Brighton & Hove Albion pada putaran keempat. Tim asuhan Juergen Klopp dihancurkan 3-0 oleh Brighton di Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu.

photo
Kiper Wolverhampton Wanderers Jose Sa dan Nathan Collins menahan serangan saat Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool dalam Pertandingan Putaran Ketiga Piala FA 2022-2023 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Rabu (18/1/ 2023) dini hari. - (REUTERS/Phil Noble)

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat