Pengunjung berfoto di lokasi titik nol pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu (1/6/2022). Titik Nol IKN menjadi salah satu destinasi wisata yang menyerap perhatian publik usai penyatuan tanah dan air nusantara | ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/nz

Nusantara

Menteri ATR: Tata Ruang di IKN Sesuai Rencana

Usai mengunjungi IKN, Hadi juga meninjau proses pelayanan publik di Kantor Pertanahan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

JAKARTA -- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN). Hal ini bertujuan untuk memastikan progres penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) ibu kota baru tersebut berjalan sesuai rencana. "Saya baru saja dari Titik Nol IKN ditemani oleh wamen (wakil menteri), kapolda,...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

HR Rasuna Said, Singa Betina di Podium

Sejak kecil tertarik di dunia pendidikan Islam.

SELENGKAPNYA

Palu Arit di Takeran

“Pondok Bobrok, Langgar Bubar, Santri Mati!” Itulah yel yel PKI untuk melumpuhkan sejumlah pesantren di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Kaum Muslim menjadi sasaran utama keganasan PKI.

SELENGKAPNYA

Pagar Aturan Penggunaan Kecerdasan Buatan

Berbagai aturan dasar dalam implementasi AI, dibuat untuk mencegah bias yang justru akan merugikan masyarakat.

SELENGKAPNYA