Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri), Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kanan) saat melepas jalan sehat Pra Perhelatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Ahad, (11/9/2022). Kegiatan juga dilaksanakan serent | Republika/Bowo Pribadi.
Peserta jalan sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 ‘tumplek’ di halaman gedug setda serta DPRD Provinsi Jawa tengah, di Semarang, Ahad (11/9). jalan sehat yang dibuka Gubernur Jawa Tengah dan juga dilaksanakan serentak di seluruh PDM di 3 | Republika/Bowo Pribadi
Peserta jalan sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 ‘tumplek’ di halaman gedug setda serta DPRD Provinsi Jawa tengah, di Semarang, Ahad (11/9). jalan sehat yang dibuka Gubernur Jawa Tengah dan juga dilaksanakan serentak di seluruh PDM di 3 | Republika/Bowo Pribadi.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri), Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat meghadiri jalan sehat Pra Perhelatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48 di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Ahad, (11/9/2022). Kegiatan juga dilaksanakan serentak di | Republika/Bowo Pribadi.

Peristiwa

Jalan Sehat Pra Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah

Dilaksanakan serentak di seluruh PDM di 35 kabupaten/ kota ini diikuti total tak kurang 517.000 peserta.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri), Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat melepas jalan sehat  Pra Perhelatan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48  di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Ahad, (11/9/2022). Kegiatan juga dilaksanakan serentak di seluruh PDM di 35 kabupaten/ kota ini diikuti total tak kurang 517.000 peserta dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Republika/Bowo Pribadi.  ';