Menteri Keuangan Sri Mulyani menyerahkan pandangan pemerintah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBN 2021 kepada Ketua DPR RI Puan Maharani pada rapat paripurna ke-26 masa persidangan V tahun 2021-2022 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3 | Prayogi/Republika.

Kisah Dalam Negeri

Tangis Puan di Era SBY dan Dalih PDIP Sekarang

Tegasnya, rakyat jangan sampai mengalami kesulitan akibat kenaikan harga BBM/

OLEH NAWIR ARSYAD AKBAR Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) saat ini disertai oleh teringatnya publik pada reaksi elite PDIP saat harga BBM naik pada era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mulai dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hingga jajarannya di tingkat DPP pernah menangis merespons kebijakan SBY menaikkan...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Pertemuan Puan-Prabowo Berpeluang Ubah Peta Koalisi

Tak tertutup kemungkinan Megawati ingin memenuhi janji ke Prabowo yang belum terwujud.

SELENGKAPNYA

Prabowo-Puan Buka Peluang Berpasangan di Pilpres 2024

Prabowo dan Puan sepakat akan menggelar pertemuan lanjutan.

SELENGKAPNYA

Survei: Penerimaan Capres Perempuan Meningkat

Temuan ini menunjukkan perempuan dipersepsi memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah yang merupakan salah satu kualitas penting sebagai pemimpin sebuah negara.

SELENGKAPNYA