Tim Resmob Polrestabes Semarang menghadirkan sejumlah tersangka pembunuh bayaran saat konferensi pers kasus percobaan pembunuhan berencana istri anggota TNI AD, di Mapolda Jawa Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Senin (25/7/2022). | ANTARA FOTO/Aji Styawan/rwa.

Nasional

Percobaan Pembunuhan Istri Bermula dari Curhat Kopda Mus

Polisi meringkus empat anggota kelompok pembunuh bayaran yang ditugaskan oleh Kopda Muslimin untuk menghabisi Rina Wulandari pada 18 Juli 2022.

Percobaan pembunuhan terhadap Rina Wulandari, istri anggota TNI di Semarang, ternyata bermula dari curahan hati (curhat) sang suami, Kopda Muslimin kepada anggota komplotan pembunuh bayaran yang akhirnya disewa jasanya. Hal itu diketahui dari pernyataan salah satu tersangka berinisial AS alias Gondrong. "Ketemu Bang Mus (Kopda Muslimin) di rumahnya. Cerita keadaan...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

MUI: Dai Jangan Berperang Ayat di Dunia Maya

Silaturahim Dai dan Halaqah Dakwah Nasional hasilkan sembilan poin deklarasi.

SELENGKAPNYA

Bendungan Ciawi dan Sukamahi Selesai 2022

Hadirnya bendungan Ciawi dan Sukamahi diharapkan bisa mengurangi debit aliran Sungai Ciliwung.

SELENGKAPNYA