Tersangka kasus korupsi ekspor minyak sawit mentah (CPO) Lin Che Wei (LCW) saat dihadirkan di Kejaksaan Agung, Selasa (17/5/2022) malam. | Dok Kejaksaan Agung

Kisah Dalam Negeri

Aroma Politis di Kasus Ekspor CPO yang Dibantah Kejakgung

Tim penyidikan belum menemukan keterlibatan tokoh maupun partai politik dalam kasus Lin Che Wei.

OLEH BAMBANG NOROYONO Kejaksaan Agung (Kejakgung) menyatakan tak menemukan dugaan keterlibatan ataupun aliran uang ke tokoh, pun partai politik (parpol) dalam pengungkapan skandal korupsi Persetujuan Ekspor (PE) minyak sawit mentah atau crude palm oil (CPO) di Kementerian Perdagangan. Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Supardi menegaskan, agar penanganan kasus-kasus dugaan...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Tabrani, Komunitas Cina, dan Menteri Tahu-Tempe

Tabrani yang dari Madura dianggap lebih layak menjadi menteri karena ia telah banyak berbuat untuk warga Cina peranakan.

SELENGKAPNYA

Jangan Lupa Bahagia

Kebahagiaan sesungguhnya datang dari kemampuan memaknai hidup dan nilai-nilai yang dijunjung.

SELENGKAPNYA

Batavia Kolonial dan Jakarta Soekarno

Setelah kemerdekaan, Jakarta berubah total. Sejumlah patung dan tempat yang menggambarkan masa kejayaan kolonail dihancurkan.

SELENGKAPNYA