Warga mengevakuasi warga korban banjir di kawasan Rawajati Kalibata, Jakarta, Senin (8/2). Ratusan rumah warga di Rawajati terendam banjir luapan Kali Ciliwung dengan ketinggian air mencapai 1 meter hingga 2 meter. Prayogi/Republika | Prayogi/Republika.
Warga mengangkat meja dengan melewati banjir yang merendam di kawasan Rawajati Kalibata, Jakarta, Senin (8/2). Ratusan rumah warga di Rawajati terendam banjir luapan Kali Ciliwung dengan ketinggian air mencapai 1 meter hingga 2 meter. Prayogi/Republika | Prayogi/Republika.
Sejumlah rumah terendam banjir di kawasan Rawajati Kalibata, Jakarta, Senin (8/2). Ratusan rumah warga di Rawajati terendam banjir luapan Kali Ciliwung dengan ketinggian air mencapai 1 meter hingga 2 meter. Prayogi/Republika | Prayogi/Republika.
Warga bertahan di rumahnya ketika banjir merendam di kawasan Rawajati Kalibata, Jakarta, Senin (8/2). Ratusan rumah warga di Rawajati terendam banjir luapan Kali Ciliwung dengan ketinggian air mencapai 1 meter hingga 2 meter. Prayogi/Republika | Prayogi/Republika.
Warga dengan menggunakan perahu karet mengevakuasi warga dengan melewati banjir yang merendam di kawasan Rawajati Kalibata, Jakarta, Senin (8/2). Ratusan rumah warga di Rawajati terendam banjir luapan Kali Ciliwung dengan ketinggian air mencapai 1 meter h | Prayogi/Republika.
Warga melewati banjir yang merendam di kawasan Rawajati Kalibata, Jakarta, Senin (8/2). Ratusan rumah warga di Rawajati terendam banjir luapan Kali Ciliwung dengan ketinggian air mencapai 1 meter hingga 2 meter. Prayogi/Republika | Prayogi/Republika.

Peristiwa

Banjir Sedalam Dua meter Merendam Rawajati

Ketinggian air mencapai 1 meter hingga 2 meter.

Banjir yang merendam di kawasan Rawajati Kalibata, Jakarta, Senin (8/2). Ratusan rumah warga di Rawajati terendam banjir luapan Kali Ciliwung dengan ketinggian air mencapai 1 meter hingga 2 meter. Foto: Prayogi/Republika ';