Layanan Streaming Disney + Hotstar | Dok Telkomsel

Inovasi

Serius Garap Sektor On Demand

Mulai 5 September 2020 mendatang, layanan //streaming// Disney+ Hotstar sudah dapat diakses.

Hiburan on demand saat ini telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat. Apalagi, ketika pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dilakukan. 

Terbatasnya kegiatan, membuat konsumsi hiburan  melalui streaming ikut melesat pesat. Maxstream, platform video on-demand (VOD) dari Telkomsel, terus berinovasi menghadirkan ragam konten serial orisinal serta program spesial terbaru dalam genre reality show, konser musik hingga wisuda daring yang siap menghibur masyarakat di seluruh Indonesia. 

Upaya ini sekaligus memperkuat komitmen Maxstream sebagai platform one-stop service video-on-demand (VoD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi. Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram mengatakan, kehadiran beragam konten orisinal menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai leading digital telco company, terutama dalam mendukung industri kreatif karya anak negeri. “Melalui Maxstream, kami ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia,” ujarnya. 

photo
Layanan Streaming Maxstream - (Dok Telkomsel )

Salah satu program inovatif dari Maxstream adalah, “Passion Project” yang merupakan program bergenre pendidikan. Tayangan berupa kelas daring ini menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan seperti Marchella FP dan Ananda Omesh yang membahas sejumlah topik yang sdang populer di masyarakat, khususnya anak muda. Passion Project kini sudah tersedia hanya di aplikasi Maxstream, dengan episode terbaru hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB.

Selain itu, Telkomsel, juga berkolaborasi dengan layanan streaming yang telah dinanti para pecinta film di Tanah Air, Disney+ Hotstar. Kolaborasi ini menawarkan cara baru menikmati beragam konten menarik dari deretan jenama ikonik milik The Walt Disney Company, serta hiburan terbaik karya anak bangsa kepada seluruh masyarakat Indonesia dari segala usia. 

VP Corporate Communication Telkomsel, Denny Abidin menjelaskan, kolaborasi ini adalah bagian dari upaya Telkomsel menjadi “The Home of Entertainment” dengan menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital. “Telkomsel juga terus melakukan pengembangan jaringan dengan selalu menempatkan kualitas dan kapasitas sebagai prioritas utama,” ujar pria yang biasa disapa Abe ini. 

Mulai 5 September 2020 mendatang, layanan streaming Disney+ Hotstar sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet seperti smartphone Android atau iOS, aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet.  

Menjelang peluncuran, dalam periode khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati penawaran khusus pre order seharga Rp 15 ribu untuk satu bulan termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan. Atau pilihan Rp 30 ribu untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30 GB kuota tambahan untuk bulan pertama. 

Penawaran spesial ini tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#. 

 

 

Kolaborasi dengan Disney + Hotstar adalah bagian dari upaya Telkomsel menjadi “The Home of Entertainment” dengan menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital.

Denny Abidin, Head of Corporate Communication Telkomsel

 

 

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat