Pisang Keju Papaday | Republika

Ekonomi

bjb DigiCash, Permudah Transaksi Customer Pisang Keju Papaday  

Sistem pembayaran via bjb DigiCash, menjadi salah satu pemicu kepuasan konsumen.

 

Pisang Keju Papaday - (Republika)

  ​

Apakah Anda mencari camilan yang menyenangkan lidah Anda? Pisang Keju Papaday adalah pilihan yang cocok untuk memanjakan diri Anda dengan kelezatannya yang tak terlupakan.

Pisang Keju Papaday adalah salah satu kuliner yang ada di Kota Bandung, yang dikenal mampu menggoda lidah dan memuaskan selera. Dengan pisang yang matang, dipanggang dengan keju yang meleleh, tentu akan memberikan harmoni cita rasa yang luar biasa. Tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan energi yang cukup untuk menjalani hari dengan semangat.

photo
Kemasan Pisang Keju Papaday - (Republika)

Pisang Keju Papaday berdiri sejak 2007. Lokasinya di Jalan Cibadak 103, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung. Pisang Keju Papaday beroperasi setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Saat weekend, Pisang Keju Papaday close order sampai pukul 20.00 WIB. Hanya Hari Kamis yang libur karena aturan aturan kuliner yang diberlakukan di Cibadak.

photo
Warung Pisang Keju Papaday - (Republika)

Satria Hidayat  (34 Tahun), putra pemilik Pisang Keju Papaday mengatakan, usaha ini didirikan oleh bapaknya yang bernama Bapak Dayat. Oleh kerena itu, tidak berlebihan apabila usaha ini dinamakan pisang keju Papaday, yang berasal dari akronim Papa Dayat.

photo
Satria Hidayat (34 Tahun), putra pemilik Pisang Keju Papaday - (Republika)

Pisang Keju Papaday dibuat dengan bahan dengan kualitas terbaik dan proses yang teliti. Setiap Pisang Keju Papaday dijamin memberikan pengalaman rasa yang memuaskan. "Pisang yang dipilih dengan teliti, lalu dipadu dengan keju yang lembut dan meleleh, menciptakan harmoni cita rasa yang tak terlupakan,’" ujar Satria. 

Pisang Keju Papaday begitu diidolakan oleh pelanggannya.  Mereka rela antre meskipun harus menunggu hingga berjam-jam. Pisang Keju Papaday memiliki ciri khas, yaitu berbahan pisang tanduk yang berkualitas dan matang. 

photo
Pisang Keju Papaday - (Republika)

Bahan pisang tanduk tersebut berasal dari  Sukabumi. Pisang Keju Papaday dibandrol dengan harga Rp 25 ribu per porsi. Setiap harinya, Pisang Keju Papaday berhasil terjual hingga 200 porsi. Perjalanan bisnis Pisang Keju Papaday tidak terlepas dari peran bank bjb.

Salah satu yang memudahkan konsumen Pisang Keju Papaday, yakni pada sistem pembayarannya. Pengelolaan Pisang Keju Papaday menggunakan layanan bjb DigiCash pada sistem pembayarannya. bjb DigiCash merupakan layanan yang digunakan oleh nasabah maupun non nasabah, dengan memanfaatkan teknologi berbasis mobile application yang berfungsi multiguna.

photo
Kemasan Pisang Keju Papaday - (Republika)

Melalui bjb DigiCash, Satria banyak mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi dengan konsumennya. Saat ini, eranya masyarakat tidak membawa banyak uang cash atau tunai. "Sudah eranya menggunakan sistem pembayaran yang cashless. Cara itu lebih nyaman dan aman" tuturnya.

bjb DigiCash sudah dilengkapi fitur Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). Melalui QRIS, pelanggan cukup scan stiker barcode melalui ponselnya. Kelebihan lainnya, saldo berupa uang elektronik yang tersimpan di bjb DigiCash, tidak memiliki masa berlaku.

bjb DigiCash juga akan tetap aktif walaupun saldonya Rp 0. Untuk top up saldo, dapat dilakukan pada aplikasi dan loket yang tersedia, dengan tujuan rekening sesuai dengan nomor telepon selular.

Sementara untuk top up dari bank lain, dapat memilih menu transfer antarbank, pilih bank bjb (110), lalu masukkan kode 0041+nomor handphone. Saldo maksimal yang bisa tersimpan di aplikasi bjb DigiCash sebesar Rp 2 juta.

Sementara untuk layanan bjb DigiCash yang terdaftar (registered), dapat menyimpan saldo hingga Rp 10 juta. Dalam sebulan, batas maksimal incoming top up, transfer, refund sebesar Rp 20 juta. Sementara batas maksimal dalam satu kali transaksinya sebesar Rp 2 juta.

Saat transaksi menggunakan bjb DigiCash, konsumennya dapat menggunakan fitur Purchase QR Code Methode. Purchase QR Code Methode yaitu cara pembelanjaan di berbagai merchant dengan metode QR Code/QRIS, atau memakai fitur fund transfer. Dengan begitu, konsumen dapat melakukan transfer sesama bjb DigiCash dan rekening bank bjb secara lebih cepat.

Pihaknya merasa beruntung karena mendapatkan kepercayaan dari bank bjb dalam menggunakan bjb Digicash. ‘’Saya ucapkan terimakasih kepada bank bjb yang telah menyediakan layanan bjb DigiCash, sehingga bisnis kami dimudahkan dan tumbuh,’’ tandasnya. 

 

adv

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat