Ilustrasi Velg keluaran HSR | Youtube

Otomotif

19 May 2022, 05:01 WIB

HSR Penuhi Velg Pesanan Khusus Desainer AS

HSR Forged Myth Wasile adalah velg yang sangat berkualitas dengan desain yang akurat.

HSR Wheel tak hanya mencoba memenuhi kebutuhan velg aftermarket di pasar domestik. Merek Indonesia itu juga siap untuk memenuhi kebutuhan dari mancanegara.

Direktur Marketing HSR Wheel Hendra Wijaya mengatakan, hal itu dibuktikan lewat adanya desainer otomotif global yang melakukan pemesanan velg dari HSR Wheel. "HSR mendapat pesanan dari desainer otomotif Amerika Serikat (AS). Velg yang dipesan merupakan HSR Forged," kata Hendra dalam keterangan pers kepada Republika pada Selasa (17/5).

Pemesan itu merupakan desainer bernama Jon Leu. Setelah sempat menjadi desainer senior untuk Audi, Volkswagen, dan Hyundai, Jon Leu kini bekerja untuk Faraday Future sebagai manajer desain.

Dia pun meminta khusus velg yang akan dikawinkan dengan mobil Nissan Skyline GT-R R32. Menyambut itu, HSR pun melahirkan sebuah velg dengan nama HSR Forged Myth Wasile.

HSR merasa bangga bisa memenuhi permintaan tersebut setelah melalui proses desain selama tiga bulan dan proses produksi selama dua bulan. "Kesempatan tidak akan datang dua kali sehingga kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik. Tantangan ini juga jadi bukti bahwa HSR mampu memenuhi kebutuhan pasar dengan baik dari sisi akurasi desain, performa, dan durability," ucapnya.

Begitu pesanannya jadi, Jon Leu pun langsung menguji kualitas dari velg 18 inci yang dijual seharga Rp 24 juta tersebut. "Velg ini sudah saya uji dalam berbagai medan. Mulai dari jalan berlubang di Los Angeles hingga lintasan sirkuit di Willow Spring," kata Jon Leu.

Dari pengujian yang dilakukan beberapa kali tersebut, ia menilai, velg berbobot ringan tersebut memiliki kualitas yang sangat tinggi. "Saya puas dengan velg ini. HSR Forged Myth Wasile adalah velg yang sangat berkualitas dengan desain yang akurat dan sangat mirip dengan desain pesanan saya," ujar dia.


Periksa Mobil Setelah Digunakan Mudik

Oli mesin menjadi salah satu bagian terpenting yang harus diperhatikan setelah mudik.

SELENGKAPNYA

Kembalinya Subaru dan Ford di Indonesia

Ford dan Subaru menyatakan, bakal memperkuat jaringan dengan menghadirkan dealer-dealer baru.  

SELENGKAPNYA

Erick Dorong Standardisasi Kilang Pertamina

Insiden Kilang Pertamina Balikpapan menyebabkan terganggunya operasional unit Plant 5.

SELENGKAPNYA
×