Poster kekinian yang dibuat dengan bantuan AI. | Bing.ai

Inovasi

Rahasia Membuat Poster Gemes AI Ala Kita

Salah satu ide paling populer adalah membuat poster film kartun bergaya Disney yang menggemaskan adalah tentang binatang peliharaan

Tren baru telah muncul secara daring yang melibatkan pembuatan poster bergaya Disney Pixar untuk Anda sendiri menggunakan kecerdasan buatan (AI). Tren ini dimulai di Tiktok dan Twitter (X) pada Oktober 2023 dan banyak orang yang membagikan poster film animasi yang terlihat seperti film Pixar asli.

Poster film animasi itu dapat berputar di sekitar segala macam hal yang berbeda. Mulai dari manusia hingga mobil, hewan peliharaan, hingga dinosaurus. Andalah yang merancang semuanya.

Hal ini dilakukan dengan menggunakan alat daring yang disebut Bing Image Creator, yang menggunakan AI untuk membuat gambar yang dihasilkan komputer. Dilansir HITC, Rabu (1/11/2023), salah satu ide paling populer adalah membuat poster film kartun bergaya Disney yang menggemaskan adalah tentang binatang peliharaan Anda.

photo
Tren poster yang dibuat dengan Bing,ai - (Bing.ai)

Anda bisa memilih keseluruhan poster hanya dalam beberapa klik. Termasuk fokus, judul, dan latar belakang serta ini sangat mudah dilakukan.

Pertama, yang harus Anda lakukan adalah membuka Bing Image Creator Microsoft. Kedua, ketik perintah. Terkait hal ini, Anda harus benar-benar spesifik dan mengatakan bahwa Anda menginginkan poster film bergaya Disney Pixar sebelumnya menjelaskan gambar dan judulnya.

Setelah itu, ketiga, tekan ‘Gabung dan Buat’. Anda kemudian akan diminta untuk masuk ke akun Microsoft yang ada atau membuat yang baru.

Keempat, setelah Anda selesai melakukannya, Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan ‘Harap tunggu. Gambar Anda sedang dalam proses Periksa kembali nanti untuk melihat apakah gambar Anda sudah siap’.

Kelima, Bing kemudian akan menghasilkan empat gambar. Jika Anda tidak menyukainya, Anda dapat mengetuk ‘Buat’ lagi untuk membuat empat gambar lagi dengan perintah yang sama.

photo
Poster yang dibuat dengan AI - (Bing.ai)

Keenam, klik terus ‘Buat’ hingga Anda menemukan poster yang Anda sukai. Lalu, tekan ‘Unduh’ untuk menyimpan gambar ke rol kamera Anda.

Selain Bing, ada juga empat generator AI terbaik lainnya yang bisa digunakan untuk membuat poster ala Disney Pixar gratis. Yaitu, Cloudbooklet Disney AI, Ideogram AI, Adobe Firefly, dan Artguru.AI.

Dilansir dari Cloudbooklet, Cloudbooklet Disney Pixar AI adalah alat bertenaga AI yang dapat menghasilkan poster film Disney. Dengan Cloudbooklet, Anda dapat membuat poster film Disney atau Pixar yang menakjubkan untuk genre apa pun termasuk aksi, petualangan, komedi, drama, horor, dan animasi.

Anda juga dapat memilih dari berbagai template yang terinspirasi oleh film populer seperti Star Wars, Snow White, dan lain-lain. Contoh perintahnya adalah gaya Disney, kastil salju magis besar yang dikelilingi perbukitan di negeri ajaib musim dingin, peri terbang, putri salju berpakaian merah, bersinar, karakter menakjubkan, sungai beku, gunung, batu, pepohonan, sangat detail, seni fantasi, dalam gaya Greg Rutkowski.

photo
Poster yang dibuat oleh aplikasi kecerdasan buatan. - (Bing.ai)

Selanjutnya, ada pula Ideogram AI. Ideogram AI adalah alat canggih dan serbaguna yang dapat menghasilkan poster film untuk genre, tema, atau gaya apa pun. Anda dapat menggunakan Ideogram AI untuk membuat poster film Disney atau Pixar untuk aksi, petualangan, komedi, drama, horor, animasi, dan banyak lagi.

Anda juga dapat memilih dari berbagai template yang terinspirasi oleh film populer seperti Star Wars, Harry Potter, Avengers, Jurassic Park, dan lain-lain. Contoh perintahnya: membuat poster film untuk Nick, seorang anak laki-laki yang menemukan portal ajaib di lemarinya, gaya Disney Pixar, -ar 9:16.

Kemudian, Adobe Firefly. Adobe Firefly adalah alat inovatif dan profesional yang dapat menghasilkan poster film menggunakan AI dan prinsip desain. Anda dapat menggunakan Adobe Firefly untuk membuat poster untuk genre, tema, atau gaya apa pun dengan grafis dan tipografi berkualitas tinggi.

Anda juga dapat memilih dari berbagai template yang terinspirasi oleh film terkenal, seperti The Matrix, The Lion King, The Hunger Games, dan lain-lain. Contoh perintah: membuat poster film cokelat, Princess Chocolate World, mengoleksi permen, background ungu dan biru, kue kering, gaya film Disney Pixar, -ar 9:16.

Terakhir, Artguru.AI. Ini adalah alat menyenangkan dan kreatif yang dapat menghasilkan poster film yang terlihat seperti dibuat oleh Disney Pixar Anda dapat menggunakan Artguru.AI untuk membuat poster film animasi yang menampilkan karakter, latar, dan cerita yang lucu dan penuh warna.

Anda juga dapat memilih dari berbagai tema, seperti binatang, robot, pahlawan super, dongeng, dan lain-lain. Contoh perintah: poster film Rio, manusia salju yang hidup kembali dan melakukan perjalanan mencari penciptanya, bergaya Disney Pixar, dengan rasio aspek 9:16.

 

 
Anda juga dapat memilih dari berbagai template yang terinspirasi oleh film terkenal, seperti The Matrix, The Lion King, atau The Hunger Games
 
 

 

 

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Kecerdasan Buatan akan Dipakai untuk Verifikasi Dokumen Jamaah Haji

Kendala yang dihadapi jamaah pada musim haji tahun ini adalah verifikasi dokumen jamaah

SELENGKAPNYA

PBB Juga Khawatirkan Kecerdasan Buatan

Sekjen PBB menilai perlu agen internasional pengawas AI.

SELENGKAPNYA