Geni Pernikahan DiniModel : - Handy Rizky - SeklianiLokasi : Taman SuropatiGeni Pernikahan DiniModel : - Handy Rizky - SeklianiLokasi : Taman SuropatiGeni Pernikahan DiniModel : - Handy Rizky - SeklianiLokasi : Taman Suropati | Republika/ Wihdan

Khazanah

Konsultan: Menikah Beda Agama Bisa Dilakukan di Bali

Pasangan menikah secara resmi di hadapan pemuka adat. Setelah itu, mereka mencatatkan pernikahan di dinas dukcapil setempat.

Oleh MUHYIDDIN

JAKARTA -- Praktik pernikahan beda agama masih bisa dilakukan meski Mahkamah Agung sudah menerbitkan Surat Edaran Mahkamah Agung (SEMA) Nomor 2 Tahun 2023, yang melarang pengadilan mengabulkan permohonan pernikahan beda agama. Selain mengambil jalan menikah di luar negeri, pasangan beda agama juga disebut-sebut bisa melaksanakan pernikahan di Bali. Direktur Jangkar...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Menikah Beda Agama di Luar Negeri Bisa Dicatat di Dukcapil

Pernikahannya harus tercatat secara resmi dan mendapatkan bukti pernikahan dari instansi berwenang dari negara setempat.

SELENGKAPNYA

Sulitnya Mengubah Hutan Kota ‘Sarang’ LGBT Jadi Taman Kota

Hutan Kota UKI Cawang menjadi tempat berkumpul kaum LGBT.

SELENGKAPNYA

Puan Maharani Temui Airlangga Hartarto

Pertemuan hari ini juga merupakan tindak lanjut pembahasan mereka di acara Harlah ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa.

SELENGKAPNYA