Cristiano Ronaldo gestures playing for a combined XI of Saudi Arabian teams Al Nassr and Al Hilal is flanked by PSG | AP Photo/Hussein Malla

Peristiwa

Messi Taklukan Tim Ronaldo

PSG menang 5-4 atas Riyadh All-Star XI pada laga eksebisi.

RIYADH -- PSG menang 5-4 atas Riyadh All-Star XI pada laga eksebisi yang digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Jumat (20/1/2022) dini hari. 

photo
Cristiano Ronaldo berbicara saat bermain untuk XI gabungan tim Arab Saudi Al Nassr dan Al Hilal dengan pemain PSG Lionel Messi dan rekan setimnya Neymar dan Marquinhos saat pertandingan sepak bola persahabatan, di Stadion Universitas King Saud, di Riyadh, Arab Saudi, Jumat, (20/1/2023)dini hari. - (AP Photo/Hussein Malla)

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada laga ini. Namun gol-golnya mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Riyadh Al Star XI diperkuat  gabungan dari dua tim yaitu Al Nassr dan Al Hilal.

photo
Pemain PSG Kylian Mbappe mengiring bola saat ia bermain melawan tim gabungan XI Arab Saudi Al Nassr dan Al Hilal saat pertandingan sepak bola persahabatan, di Stadion Universitas King Saud, di Riyadh, Arab Saudi, Jumat, (20/1/2023) dini hari. - (AP Photo/Hussein Malla)

Sementara itu Messi turut menyumbang gol dengan menceploskan gol pembuka pada saat laga baru berlangsung 3 menit.

photo
Cristiano Ronaldo selebrasi dengan gaya khasnya setelah mencetak gol kedua saat bermain untuk Riyadh XI melawan PSG ssaat pertandingan sepak bola persahabatan, di Stadion Universitas King Saud, di Riyadh, Arab Saudi, Jumat, (20/1/2023)dini hari. - (AP/Hussein Malla)

Pada menit 40, PSG terpaksa bermain 10 pemain setelah Juan Bernat dikartu merah wasit. Juant Bernat menjatuhkan Salem Al Dawsari yang melakukan akselerasi sebagai orang terakhir. Meski demikian laga berakhir dengan skor 5-4  untuk kemenangan PSG

photo
Pemain PSG Lionel Messi menendang bola saat ia bermain melawan tim gabungan XI Arab Saudi Al Nassr dan Al Hilal saat pertandingan sepak bola persahabatan, di Stadion Universitas King Saud, di Riyadh, Arab Saudi, Jumat, 20 Januari 2023 - (AP Photo/Hussein Malla)

 

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat