New Brio RS Urbanite Edition 2022 | Youtube

Otomotif

Honda Luncurkan Dua Produk Sekaligus

Dua produk baru Honda tersebut memenuhi kebutuhan konsumen untuk berkendara.

 

Honda meluncurkan dua produk sekaligus, yakni City Hatchback RS dengan varian yang telah dibekali dengan Honda Sensing dan New Brio RS Urbanite Edition. Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan, dengan ini, masyarakat bisa memilih City Hatchback RS dengan opsi yang makin luas sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

"Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan. Dengan desain yang stylish sekaligus sporty serta berbagai fitur kekinian, City Hatchback RS diyakini akan semakin populer, terutama di kalangan anak muda," kata Billy dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, pekan lalu.

Di varian terbaru ini, aspek interior juga dilengkapi dengan new interactive TFT meter cluster 7 inch. Dengan begitu, membuat mobil terlihat makin canggih dan mampu menyajikan informasi berkendara yang lengkap bagi pengemudi. Selain itu, varian tertinggi ini juga telah dibekali dengan new Honda lane watch, new auto headlights, serta new walk-away auto lock.

Sedangkan, fitur Honda Sensing yang dihadirkan meliputi collision mitigation brake system (CMBSTM), road departure mitigation system (RDM), lane keeping assist system (LKAS), adaptive cruise control (ACC), serta auto-high beam.

Dengan beragam fitur mutakhir tersebut, dia pun meyakini produk yang ditawarkan dengan harga Rp 362,6 juta itu bisa hadir untuk memenuhi kebutuhan sarana mobilitas yang praktis, fungsional, tapi tetap aman dan nyaman.

Sementara, New Brio RS Urbanite Edition dipersembahkan bagi generasi muda yang menginginkan Brio dengan tampilan yang lebih sporty, stylish, dan hype. "Model terbaru dari varian urbanite edition menampilkan berbagai perubahan dari sisi eksterior dan dua warna baru yang semakin atraktif," kata Billy.

Tampilan eksterior New Brio RS Urbanite Edition hadir makin sporty dengan new tailgate wing spoiler/ dan new matte black alloy wheels design. Selain itu, kehadiran emblem "Urbanite" di bagian belakang mempertegas diferensiasi model ini dengan varian Brio lainnya.

Brio RS Urbanite Edition juga hadir dengan dua pilihan warna baru, yaitu tafetta white two tone dan crystal black pearl. Varian ini melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu phoenix orange pearl two tone dan carnival yellow two tone.

Mobil dengan mesin 1,2 liter 88 daya kuda ini ditawarkan dalam dua varian, yakni transmiai manual dan CVT. Untuk varian manual ditawarkan dengan harga Rp 225,9 juta. Sedangkan, varian transmisi otomatis dijual seharga Rp 235,9 juta.

Brio RS Urbanite Editionsendiri dianggap cukup sukses karena varian yang pertama diperkenalkan pada 2021 ini telah terjual sebanyak 1.537 unit. Dengan penyegaran ini, diharapkan New Brio RS Urbanite Edition bisa terus melanjutkan kesuksesan itu lewat perubahan yang dihadirkan sesuai dengan selera pasar.

"Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti hype terbaru," ujarnya.

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Cara Pastikan Kondisi Ban Aman untuk Mudik

Kembangan alur dan ketebalan tapak ban berfungsi untuk menjaga daya cengkeram ban saat melaju di jalan raya.

SELENGKAPNYA

Genjot Ibadah di Akhir Ramadhan

Ibadah di akhir Ramadhan dilakukan dengan tadabbut Alquran, zikir, dan berbagai amalan sunah pada malam hari.

SELENGKAPNYA