Contoh nomor undian Shell | Erdy Nasrul/Republika

Ekonomi

Shell Siapkan Undian Nonton Dr Strange di New York

Setiap pembelian bensin Shell atau transaksi toko Shell akan mendapatkan satu nomor undian nonton film Dr Strange di New York.

 

JAKARTA -– Shell Indonesia dan The Walt Disney Company berkolaborasi untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan dan penggemar Marvel di Indonesia. Hal ini dilakukan melalui rangkaian promo spesial yang terinspirasi dari film terbaru Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”. 

Menyambut perilisan film terbaru yang telah dinanti para penggemar tersebut, para pelanggan dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik untuk memenangkan hadiah berupa merchandise eksklusif hingga perjalanan spesial ke New York. Promo spesial ini berlaku secara nasional di seluruh SPBU Shell di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatra Utara, mulai 1 April hingga 15 Juni 2022.

Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan, pihaknya merasa bangga berkolaborasi dengan The Walt Disney Company yang secara konsisten menghadirkan terobosan inovatif dalam menyajikan hiburan terkini bagi masyarakat dunia. Semangat berinovasi ini sejalan dengan aspirasi dan kolaborasi perdana dengan The Walt Disney Company, merupakan wujud komitmen menghadirkan pengalaman baru bagi para pelanggan setia Shell.

“Melalui program promo spesial ini, kami ingin menjadikan SPBU Shell sebagai tempat yang menyenangkan bagi para pelanggan yang berkunjung ke SPBU Shell. Kami harap pelanggan setia Shell bisa mendapatkan berbagai manfaat serta kekuatan ekstra yang dihadirkan oleh teknologi Dynaflex yang ada pada bahan bakar Shell serta penggunaan program loyalitas Shell Go+,” kata Dian.

Para pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan promo ini dapat melakukan registrasi melalui program loyalitas Shell Go+. Untuk mendapatkan merchandise limited edition dari Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” seperti buku tulis, tas ransel, kaos, topi, dan lainnya, para pelanggan dapat mengumpulkan poin pada aplikasi Shell Go+, berbelanja di  convenience store Shell Select, atau dengan bertransaksi secara online melalui platform Shell di official store GoFood, Grab Mart, Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com.

Selain merchandise limited edition, para pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa perjalanan fantastis yang terinspirasi dari Marvel Studios’ Doctor Strange in the Multiverse of Madness ke New York, Amerika Serikat melalui program undian spesial. Setiap pembelian bahan bakar Shell atau transaksi di convenience store Shell yang memenuhi persyaratan minimum yang berlaku akan mendapatkan satu nomor undian spesial. 

Dian menjelaskan akan ada lima pelanggan setia beruntung yang terpilih di akhir periode untuk mengunjungi beberapa lokasi pembuatan film Marvel Studios’ “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” dan tempat-tempat menarik lainnya di kota New York.  

Shell terus berkomitmen mengedepankan pelayanan kepada pelanggan setia melalui program loyalitas Shell Go+. Sebelum promo ini, Shell juga menyelenggarakan promo berhadiah grand prize tiket nonton langsung MotoGP Mandalika 2022 di Lombok dengan fasilitas eksklusif untuk tujuh orang pemenang. Program loyalitas berbasis aplikasi ini hadir untuk terus memberikan pengalaman istimewa bagi pelanggan setia, menciptakan inspirasi dan momen tak terlupakan dalam kehidupan sehari-hari para pelanggan setia. 

Saat ini, Shell Go+ sudah dapat digunakan di 167 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia. Untuk bergabung dalam program loyalitas Shell Go+, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Shell Asia melalui Apple Store atau Google Play Store, dan langsung dapat menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan program loyalitas Shell Go+.

photo
Pom Bensin Shell - (Erdy Nasrul/Republika)

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat