Mobil New Honda HR-V terparkir di Kawasan Alam Sutra, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (29/8). PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda HR-V dengan tampilan yang semakin tangguh dan menawan serta fitur lebih lengkap serta varian baru ya | Republika/Mahmud Muhyidin

Otomotif

24 Mar 2022, 05:23 WIB

All New Honda HR-V Meluncur

All New Honda HR-V tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep exceptionally impressive.

HR-V merupakan salah satu produk yang menjadi tulang punggung penjualan Honda. Ini mengingat, beberapa tahun terakhir memang pasar untuk segmen sport utility vehicle (SUV) terus mengalami pertumbuhan.

Kini, pabrikan Jepang itu pun resmi meluncurkan All New HR-V. Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe mengatakan, All New HR-V ini merupakan generasi kedua yang telah ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia.

"Setelah sukses di berbagai negara, All New HR-V kini tampil memukau dengan desain yang semakin stylish, fitur semakin canggih, tampilan yang lebih sporty, dan mesin yang lebih bertenaga," kata Takehiro Watanabe dalam peluncuran All New HR-V yang digelar secara virtual pada Rabu (23/3).

Generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep exceptionally impressive. Artinya, produk ini dikembangkan sebagai SUV unik dan memukau untuk mendukung gaya hidup konsumen melalui desain dan teknologi yang canggih. Dari sisi eksterior, All New HR-V menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish dan sporty.

Di bagian front end, All New HR-V tampil agresif dan sporty. Ini terlihat dari desain grille depan yang terintegrasi dengan full LED headlight with sequential LED turning signal dan dilengkapi dengan LED fog light.

Sementara dari sisi interior, All New HR-V makin menawan dengan adanya interactive TFT meter, rear AC ventilation, dan panoramic glass roof. Kemudian air diffusion outlet dengan tiga mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion, dan closed.

Soal keselamatan, produk ini juga telah menerapkan teknologi Honda Sensing. Beberapa fitur yang disematkan meliputi collision mitigation braking system (CMBS), lane keeping assist system (LKAS), road departure mitigation system (RDM), adaptive cruise control (ACC) dengan low speed follow, auto-high beam, dan lead car departure notification system (LCDN).

Produk yang dirakit di Indonesia ini hadir dalam empat varian, yakni S, E, SE, dan RS. Seluruh varian itu hadir dengan mesin baru berkapasitas 1,5 liter. Namun, untuk varian RS, mobil ini telah dibekali dengan mesin turbo yang lebih bertenaga.

Untuk varian nonturbo dengan output 119 daya kuda, All New HR-V dipasarkan dengan harga Rp 355,9 juta hingga Rp 399,9 juta. Sedangkan, varian RS yang menghasilkan tenaga sebesar 174 daya kuda dipasarkan dengan harga Rp 499,9 juta. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by All New Honda HR-V (allnewhondahrv2022)

 

 


Shell Advance Dukung Tim Ducati Lenovo di Mandalika

Dukungan Shell Advance diwujudkan melalui inovasi teknologi pelumas yang digunakan oleh tim Ducati Lenovo di trek balap sirkuit Mandalika.

SELENGKAPNYA

Penjualan Mitsubishi Naik 90 Persen

Sepanjang 2021, total penjualan yang dicapai Mitsubishi adalah 104.407 unit.

SELENGKAPNYA

Mudik Wajib Booster

Mewajibkan booster sebagai syarat untuk mudik Lebaran akan rumit dalam pengawasan.

SELENGKAPNYA
×