Park Seo-joon | Youtube

Geni

Bergabungnya Park Seo-joon di Jajaran Superhero

Park Seo-joon menjadi aktor Korea ketiga setelah Claudia Kim dan Ma Dong Suk yang bergabung dalam Marvel Cinematic Universe.

Bagi pencinta drama Korea, nama aktor Park Seo-joon pasti sudah tak asing lagi. Pria 32 tahun ini membintangi setidaknya 13 serial drama dan tujuh film. Dia juga bermain dalam film terbaik peraih Oscar 2020, Parasite

Kabar terbaru, Park Seo-joon akan bergabung dalam film The Marvels yang merupakan sekuel dari film Captain Marvel. Dilansir Korea Boo pada Jumat (30/7), daftar pemeran untuk The Marvels di IMDb telah diperbarui dengan memasukkan nama Park Seo-joon di antara bintang-bintang, seperti Brie Larson dan Teyonah Parris. 

Park Seo-joon menjadi aktor Korea ketiga setelah Claudia Kim dan Ma Dong Suk yang bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Dia akan terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk menjalani proses shooting pada paruh kedua tahun ini usai menyelesaikan proyek terbarunya, Concrete Utopia.

Park Seo-joon disinyalir akan memerankan pahlawan super Korea-Amerika, Amadeus Cho alias Brawn. The Marvels juga akan mengajak pahlawan super lainnya, seperti Monica Rambeau dan Ms Marvel. 

Amadeus Cho adalah anak dari Helen Cho, seorang dokter yang sebelumnya muncul di Avengers: Age of Ultron yang diperankan oleh Claudia Kim atau Kim Soo-hyun. Peran Park Seo-joon masih dirahasiakan untuk saat ini, bahkan agensinya sendiri menolak untuk berkomentar tentang hal itu.

Sebelumnya, aktris Brie Larson mengisyaratkan untuk memulai shooting The Marvels. Hal itu dia katakan dalam sebuah video yang direkamnya.

Dilansir di laman Screen Rant, pada awal Juli, film angsuran pertama yang dirilis pada 2019 itu membantu melengkapi latar belakang Infinity Saga Marvel Cinematic Universe (MCU). Larson membintangi film itu sebagai pahlawan wanita, Captain Marvel.

Sekuel ini akan disutradarai oleh pendatang baru MCU, Nia DaCosta. Dia merupakan sutradara wanita kulit hitam pertama Marvel Studios.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Park Seo Jun (park_seojoon19)

Film The Marvels akan menempuh jalan yang berbeda dari pendahulunya. Film pertama mengeksplorasi perang antara Skrulls (ras alien yang berubah bentuk) dan Kree (humanoid militeristik). Captain Marvel menjadi satu-satunya penyelamat praktis di antara mereka berdua.

Film ini akan menyertakan Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms Marvel, superhero Muslim pertama Marvel dengan serialnya sendiri yang memulai debutnya di Disney+ akhir tahun ini. Di samping Kamala Khan, ada Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau atau Spectrum.

Film ini dijadwalkan untuk rilis 11 November 2022. Sutradara The Marvels, Nia DaCosta, menggoda penggemar dengan bocoran filmnya. 

DaCosta keluar dari jalur genre drama untuk mengarahkan sekuel Captain Marvel. Dia menggambarkan The Marvels sebagai film yang agak gelap. "Ada sedikit trauma. Film ini membahas hal-hal yang spesifik, personal, terkadang menyedihkan, tapi tidak, pasti menyenangkan bekerja di dunia yang berbeda," kata DaCosta dilansir di Cinema Blend, Kamis (22/7).

Sekuel Captain Marvel merupakan film kedelapan dalam fase Empat MCU. Selain film tersebut, akan ada pula sekuel mandiri Spider-Man, Doctor Strange, Thor, Ant-Man, Guardians of the Galaxy, dan Black Panther. Juga akan ada karakter baru yang segera diperkenalkan lewat film Shang-Chi and Legend of the Ten Rings (September), Eternals (November), dan pengenalan kembali untuk Fantastic Four, dan X-Men.

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat