Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir membuka Global Forum for Climate Change, Promoting Green Culture Innovation, and Cooperation di kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Yogyakarta, 17 November 2023. | DOK MUHAMMADIYAH

Kabar Utama

Muhammadiyah Climate Center Jadi Ikhtiar Dalam Menyelamatkan Semesta

Peluncuran Muhammadiyah Climate Center sejalan dengan tema Milad ke-111 Muhammadiyah, yakni Ikhtiar Menyelamatkan Semesta.

YOGYAKARTA – Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri RI sukses menggelar “Global Forum for Climate Change” di kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Yogyakarta, pada 17-18 November 2023. Dalam forum internasional itu, Persyarikatan juga meluncurkan Muhammadiyah Climate Center (MCC). Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof Abdul Mu’ti mengatakan,...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Melalui Global Forum for Climate Change, Muhammadiyah Ajak Dunia Bergerak

Global Forum for Climate Change menjadi sebuah langkah nyata Muhammadiyah berbuat untuk mendukung pelestarian lingkungan.

SELENGKAPNYA

Kiprah 111 tahun Muhammadiyah, Tunjukkan Eksistensi Dalam Kemajuan Pendidikan

Muhammadiyah hingga kini memiliki 172 perguruan tinggi dan ribuan sekolah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

SELENGKAPNYA

Fabio Di Giannantonio Tercepat di GP Qatar, Bagnaia Jaga Jarak dengan Jorge Martin

Peco berpeluang menyabet gelar Juara Dunia pada balapan Sprint Race pekan depan di Valencia.

SELENGKAPNYA