Pengunjung menulis catatan di salah satu ruangan di Museum Patah Hati, Braga CityWalk, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). | ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pengunjung berfoto di Kamu Hilang Aku Healing di Museum Patah Hati, Braga CityWalk, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). | ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pengunjung beraktivitas di salah satu ruangan di Museum Patah Hati, Braga CityWalk, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). | ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Karya seni instalasi Patah Hati didesain sangat instagramable dan menarik secara visual. | ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pengunjung menulis catatan di salah satu ruangan di Museum Patah Hati, Braga CityWalk, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2023). | ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Instalasi seni menampilkan salah satu episode patah hati, Terjebak Friendzone. | ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA

Peristiwa

Museum Seni Instalasi Patah Hati di Braga City Walk

Museum Patah Hati bukan sekadar pameran seni. Tapi sebuah tempat yang bisa mengubah persepsi patah hati dari menyedihkan menjadi hal positif.

BANDUNG -- Museum di Bandung ini menampilkan seni instalasi bertema momen terberat dalam perjalanan hidup seorang. Patah hati. Rasa kejiwaan yang tidak nyaman ini menjadi materi pameran seni instalasi museum yang satu ini. 

Adalah Museum Patah Hati di Braga City Walk (BCW) Bandung menyajikan momen patah hati seseorang bisa tampak 'indah'.

Kenny Gunawan, Creative Director Creativeintel mengatakan, Museum Patah Hati bukan sekadar pameran seni. Tapi sebuah tempat yang bisa mengubah persepsi patah hati dari menyedihkan menjadi hal positif.

"Kami mengajak para pengunjung untuk meninggalkan dan merayakan pengalaman patah hatinya," ujar Kenny di Bandung, Senin (9/10/2023).

Setiap bagian Museum Patah Hati ini, diciptakan menarik dan instagramable. Tak heran jika pengunjung bahagia berfoto ria dan membuat video ketika berada di sini.

"Harapannya, ketika pengunjung keluar dari Museum Patah Hati, yang tadinya sedih jadi bahagia," ucap Kenny.

Event experiential karya CreativeIntel dan Haluuworld tersebut menampilkan berbagai instalasi penuh warna dengan konsep dan cerita yang menarik tentang pengalaman patah hati.

Museum Patah Hati tersebut digelar hingga 8 Desember mendatang, dengan harga tiket masuk sebesar Rp49 ribu per orang.

  ';

Uji Coba Kereta Cepat Whoosh Experience Program

Warga bisa mencoba transformasi massal canggih ini secara gratis untuk periode 11-16 Oktober 2023

SELENGKAPNYA

Waduk Surut, Warga Mencari Kerang dan Menanam Palawija

Waduk Sempor yang surut membuat warga memperoleh lahan tambahan untuk bercocok tanam.

SELENGKAPNYA

Pertemuan Prabowo dan Kaesang Pangarep

Kedatangan DPP PSI disambut Lagu Mars PSI oleh tim korps musik Gerindra.

SELENGKAPNYA

Ratusan Pengunjukrasa Dukung Palestina di Chicago AS

Mereka menyalahkan Israel sebagai sumber masalah yang berujung pada serangan habis-habisan Hamas yang sebagai pemerintah resmi hasil pemilu di wilayah Gaza.

SELENGKAPNYA