Sejumlah murid TKQ/TPQ didampingi gurunya mengikuti peragaan Manasik Haji di Lapangan Yon Zipur, Ujungberung, Kota Bandung. | Abdan Syakura_Republika

Perencanaan

Siapkan Dana Haji Sejak Dini

Persiapan dana haji sebaiknya dilakukan sedini mungkin.

OLEH DESY SUSILAWATI Masalah dana haji boleh jadi tak banyak diperhatikan generasi milenial. Padahal, persiapan dana haji sebaiknya dilakukan sedini mungkin. Terlebih, mengingat antrean yang makin panjang untuk berhaji akibat pandemi. Lantas, apa yang harus dilakukan anak muda untuk persiapan dana haji? Kardi Sukardi mengaku sudah menyiapkan dana haji sejak lima...

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat

Dari Bank Kompeni ke BI, Sejarah Bank di Tanah Air

Kondisi perdagangan di Eropa 1700-an kerap dijadikan contoh bagi para penguasa dalam menjalankan pemerintahan dan kehidupan mereka di Hindia Timur.

SELENGKAPNYA

Duduk Perkara Subsidi (Termasuk Kompensasi) BBM

Meskipun (dana) kompensasi diterima oleh Pertamina dan PLN, tapi penerima manfaat akhir tetap masyarakat. Masyarakat, pada akhirnya, dapat membeli BBM dan listrik pada harga di bawah keekonomiannya.

SELENGKAPNYA

Jokowi Janjikan Harga Telur Turun dalam Dua Pekan

Berdasarkan pantauan Pemkot Bandung, kenaikan harga terjadi di seluruh pasar di Kota Bandung.

SELENGKAPNYA