Hyundai Creta | Youtube

Otomotif

Gelar Pameran, Hyundai Persilakan Pelanggan Coba Creta

Sambutan positif telah diterima, bahkan sejak Hyundai Creta masih dalam periode pre-booking.

 

PT Hyundai Motors Indonesia menyelenggarakan serangkaian pameran dan pengalaman berkendara bertajuk Experience Hyundai Creta. Program ini digelar serentak di lebih dari 140 titik lokasi di seluruh Indonesia.

Pada kegiatan tersebut, para pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Creta melalui sesi test drive yang tersedia di hampir semua titik lokasi pameran. Creta merupakan SUV pertama buatan pabrik Hyundai di Indonesia.

Kesempatan test drive juga tersedia bagi pelanggan yang ingin merasakan langsung berbagai fitur yang dimiliki SUV ini melalui jaringan dealer resmi Hyundai di Tanah Air. Termasuk teknologi inovatif connected car service.

Fitur ini memungkinkan pengguna selalu terhubung dengan Creta hanya melalui sentuhan di layar smartphone melalui Hyundai Bluelink. Termasuk juga hiburan musik dengan suara jernih yang datang dari delapan unit Bose Premium Sound System.

Dalam keterangan resminya, Presiden Diretur PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, menyatakan, sangat senang dan mengapresiasi antusiasme para pencinta otomotif Indonesia terhadap kehadiran Creta. Menurutnya, sambutan yang sangat positif telah diterima, bahkan sejak SUV ini masih dalam periode pre-booking.

Hal ini, kata dia, membuktikan bahwa Creta adalah produk yang sesuai dengan karakteristik konsumen di Indonesia. "Saat ini, pelanggan Hyundai di penjuru Tanah Air dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai SUV terbaru dari Hyundai. Kami akan selalu menjaga komitmen untuk menjadikan pengalaman pelanggan sebagai aspek fundamental dalam melahirkan inovasi dan Creta adalah langkah awal dalam mewujudkan perjalanan panjang tersebut," kata dia.

Pameran yang turut memberikan kesempatan mengendarai Creta ini diselenggarakan di berbagai mal yang tersebar di berbagai kota. Kota tersebut mencakup Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Cilegon, Serang, Tangerang, Karawang, Depok, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Ambon, dan Jayapura. Untuk memperoleh kesempatan mengendarai Creta, pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri di area pendaftaran test drive yang ada di lokasi pameran.

Sementara, untuk kesempatan melakukan sesi test drive di dealer Hyundai terdekat, pelanggan dapat mendaftarkan diri langsung di dealer atau melalui platform online Click-to-Buy. Platform ini dapat diakses melalui situs resmi HMID.

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat