Otomotif | DOK

Otomotif

Mitsubishi Siapkan Produk Baru di Geneva Motor Show 2019

Oleh Mitsubishi Siapkan Produk Baru di Geneva Motor Show 2019

Mitsubishi Motors Corporation (MMC)akan turut berpartisipasi di pameran Geneva International Motor Show ke 89 pada 5-17 Maret, menggunakan tagline global perusahaan Drive Your Ambition.

Siaran pers MMC menyebutkan, Mitsubishi Engelberg Tourer dan SUV compact ASX 2020 akan melakukan debut global pada pameran ini. Mobil pikap dengan bobot 1 ton, TRITON/L200 terbaru akan hadir untuk pertama kalinya di Eropa.

Tidak hanya itu, MMC akan mendemonstrasikan layanan terbaru, yaitu Dendo Drive House (DDH) yang menawarkan cara untuk mengatasi efek perubahan iklim dan mendukung kebutuhan energi yang tinggi.

Teknologi pembagian energi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk menghasilkan, menyimpan, dan berbagi energi secara otomatis antara mobil dan rumah mereka. Paket ini disebut Dendo karena diterjemahkan dari kata listrik dalam bahasa Jepang, merupakan sistem yang terdiri dari panel surya, pengisi daya dua arah menggunakan teknologi vehicle-to- home(V2H), baterai penyimpanan di rumah, dan Mitsubishi PHEV.

Rangkaian acara yang dihadirkan MMC akan mencakup Mitsubishi Engelbeg Tourer, SUV compact ASX 2020 (RVR atau Outlander Sport di beberapa pasar) dan truk pikap dengan bobot satu ton, TRITON/L200 2020, yang dipasarkan di Eropa.

Kemudian, demonstrasi Dendo Drive House (DDH) dalam showcaseyang telah dibangun khusus. Showcasetersebut akan menampilkan DDH dalam format yang mudah dipahami yang menunjukkan bagaimana hal itu dapat mengurangi jumlah tagihan listrik dan biaya bahan bakar, menyediakan sumber listrik darurat, dan membuat sumber listrik yang lebih berkelanjutan.

Pada pameran teknologi, MMC akan mendemonstrasikan Mitsubishi Connect Visitors di mana pengunjung dapat merasakan bagaimana info hiburan smartphone-link display audio(SDA) dapat memberikan layanan kesela matan, pemeliharaan, dan hiburan dengan menghubungkannya melalui telepon genggam dan perangkat lainnya.

MMC telah membuat situs web khusus di linkURL berikut untuk memberikan informasi tentang pamerannya di Geneva International Motor Show 2019.(irwan kelana)

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat