Ilustrasi Velg HSR Wheel | Youtube
14 Oct 2021, 10:11 WIB

HSR Wheel Hadirkan Layanan Velg Custom

Konsumen HSR Wheel bisa melakukan pemesanan velg dengan desain, spesifikasi, dan ornamen sesuai keinginan.

Bagi pencinta modifikasi, velg merupakan komponen yang menjadi perhatian karena mampu menunjang tampilan mobil secara signifikan. Agar mampu menghadirkan velg dengan desain dan spesifikasi sesuai selera dan kebutuhan, HSR Wheel menghadirkan layanan velg custom.

Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya, mengatakan, dengan adanya layanan ini, konsumen bisa melakukan pemesanan velg dengan desain, spesifikasi, dan ornamen sesuai keinginan. "Punya velg mobil dengan desain milik sendiri bukan lagi menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan. HSR Wheel saat ini menyediakan custom wheel dengan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing inividu. Mulai dari request desain, request ukuran khusus, hingga aksen ukiran tulisan tertentu,” ucap Hendra dalam keterangan pers kepada Republika pada Senin (11/10).

Dengan adanya custom wheel ini, Hendra berharap, pengendara bisa merasa bangga karena hadir dengan mobil yang menggunakan velg unik dan lain dari yang lain. Menurutnya, custom wheel yang disediakan oleh HSR Wheel terbuat dari bahan alumunium berkualitas dengan proses pembuatan menggunakan metode forging.

"Jadi, selain mendapatkan velg dengan desain custom, pengendara juga bisa mendapatkan kualitas velg yang kuat dan juga kokoh," ujarnya.

Agar memudahkan proses visualisasi desain dan ide, HSR Wheel pun menyediakan layanan desain velg secara gratis untuk calon konsumen agar bisa mendapatkan gambaran secara tiga dimensi (3D). Dengan layanan desain ini, konsumen bisa lebih mudah dalam menentukan ukuran, warna, spoke, dan aksen yang diinginkan. Lewat visualisasi 3D, seluruh konsep bisa dihadirkan dengan riil dan akurat.

Salah satu pengguna layanan velg custom HSR Wheel, Haruns Maharbina, mengatakan, layanan terbaru HSR Wheel ini sangat membantunya untuk memiliki velg yang sesuai dengan keinginan. Ditambahkan, tim HSR Wheel mampu mengakomodasi setiap permintaan yang diajukan.

"Saya melakukan revisi berkali-kali untuk velg saya. Tiap revisi pun dibarengi dengan diskusi dengan tim HSR Wheel sehingga velg bisa dihadirkan dengan desain dan spesifikasi yang paling pas," kata Haruns.

Velg yang dia pesan merupakan velg 3 piece yang dihiasi dengan ukiran bertuliskan inisial "HRN" pada bagian mesh. Nantinya, velg yang masih melalui proses produksi itu akan dipasangkan pada mobil Mercedes Benz SL 65 miliknya.


×