Honda City Hatchback RS | Youtube

Otomotif

Honda City Hatchback RS untuk Greysia Polii dan Apriani

Honda memilih City Hatchback RS sebagai apresiasi kepada Greysia Polii dan Apriani Rahayu

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu, berhasil menyumbang medali emas bagi Indonesia di Olimpiade 2020 Tokyo. Capaian membanggakan ini pun mendapat sorotan dari PT Honda Prospect Motor (HPM).

Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi para atlet bulu tangkis tersebut, Honda memberikan hadiah spesial berupa dua unit mobil City Hatchback RS untuk Greysia Polii dan Apriani. Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy mengatakan,sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani.

"Terlebih lagi, kedua atlet ini telah memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan impian mereka. Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang juga merupakan loyalis Honda. Kami berharap, Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman lewat salah satu produk andalah Honda," kata Billy.

Dua unit mobil yang masing-masing diperuntukkan bagi Greysia dan Apriyani ini telah diberikan dalam kegiatan apresiasi yang digelar oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Ketua Umum Pengurus Pusat PBSI Agung Firman Sampurna mengatakan, PBSI mendukung sepenuhnya dan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Honda Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Kami selaku induk organisasi olahraga bulu tangkis di Indonesia berharap agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi," ujar Agung Firman Sampurna.

Honda memilih City Hatchback RS sebagai bentuk apresiasi karena dinilai paling tepat dalam menggambarkan semangat para atlet dengan karakternya yang sporty. Produk ini juga memiliki berbagai fitur yang dapat mendukung aktivitas sehar-hari dengan aman dan nyaman.

Secara keseluruhan, produk ini hadir dengan aura sporty dan menerapkan cutting edge design lewat garis desain yang kuat. Soal fitur, mobil yang memang menyasar anak muda ini dibekali dengan remote engine start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan AC dari jarak jauh.

Gerakan “Literasi Umat” merupakan ikhtiar untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi. Gerakan bersama untuk menebarkan informasi yang sehat ke masyarakat luas. Oleh karena informasi yang sehat akan membentuk masyarakat yang sehat.

Donasi Literasi Umat